Thursday 2 July 2015

Inilah 10 Smartphone Terbaik di Dunia, Mana Pilihan Anda?

Saat ini, sangat banyak tipe dan merek smartphone di dunia dengan berbagai kapasitas dan keunggulan sendiri-sendiri. 


Jika Anda bertanya, apa smartphone terbaik untuk saat ini? Berikut ulasannya, seperti dilansir dari techradar.com.

1. Samsung Galaxy S6


Tahun lalu, Samsung S5 tidak begitu spesial di awal kemunculannya. Sedangkan untuk Samsung S6 tahun ini, Samsung mengembangkan smartphone yang benar-benar keren.

Memiliki kamera belakang berukuran 16 MP dan kamera depan 5 MP, membuat smartphone ini sangat cocok untuk berfoto-foto. Quad High Definition yang berada di layar 5,1 inci dan audio-video yang sangat baik, membuat Samsung S6 merupakan smartphone terbaik di pasaran.


2. iPhone 6

 
Walaupun smartphone ini memiliki kamera yang lebih rendah dengan smartphone yang lain tetapi foto yang dihasilkan cepat dan sangat cerah. iPhone 6 dibekali dengan kamera depan sebesar 8 MP dan kamera belakang 1,2 MP. Memiliki ukuran layar sebesar 4,7 inci membuat smartphone ini mudah di bawa. iPhone 6 termasuk salah satu smartphone mahal di dunia, padahal kapasitas baterainya hanya 1.910 mAH.


3. LG G4

 
LG G4 mempunyai layar yang besar 5,5 inci dengan layar yang kaya warna dan kamera yang bagus untuk mengambil gambar. Dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP, membuat smartphone ini sangat cocok untuk selfie. Selain itu, LG G4 dilengkapi dengan RAM 3 GB dan baterai 3000 mAH.


4. Samsung Galaxy S6 Edge



Smartphone ini memiliki semua kekuatan dan fitur yang ada pada Samsung Galaxy S6. Perbedaanya terdapat pada desain melengkung di bagian tepi yang terlihat sangat elegan dan mewah. Baterai Samsung Galaxy S6 Edge ini lebih besar 50 mAH dibanding dengan Samsung Galaxy S6. Hal tersebut mendukung layar Edge sendiri yang membutuhkan daya lebih besar.


5. HTC One M9

 
Dibekali dengan kamera belakang 20,7 MP dan kamera depan 4 MP, smartphone ini menjadi smartphone terbaik ketiga di dunia. RAM yang besar 3 GB dan desain yang elegan dan kuat menambah daya tarik smartphone ini.


6. Sony Xperia Z3 Compact

 
Layar yang tidak begitu besar, sebesar 4,7 inci membuat smartphone ini mudah di genggam dengan baik. Sony Xperia Z3 Compact memiliki kamera belakang sebesar 20,7 MP dan kamera depan sebesar 2,2 MP. Smartphone ini dibekali RAM 2 GB dan baterai 2600 mAH. Selain itu, tahan terhadap air merupakan salah satu kelebihannya.


7. Samsung Galaxy Note 4

 
Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera belakang sebesar 15 MP dengan kamera depan 3,7 MP. Smartphone ini memiliki layar yang sangat besar untuk kategori smartphone, sekitar 5,7 inci. Selain itu, memiliki baterai dengan kapasitas yang besar, yaitu 3.220 mAH, membuat smartphone ini menjadi pilihan yang baik untuk Anda.


8. iPhone 6 Plus

 
iPhone 6 Plus merupakan versi yang lebih besar dari iPhone 6. iPhone 6 plus memiliki layar sebesar 5,5 inci dibanding dengan iPhone 6 hanya 4,7 inci. Kapasitas kamera sama, tetapi pada iPhone 6 plus memiliki kelebihan yang dapat menstabilkan optik pada gambar yang dihasilkan. Dan fitur video optical stabilization membuat video yang terlihat seperti nyata.


9. Nexus 6


Nexus terbaru dari Google ini memiliki layar yang sangat besar hingga 6 inci. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 3.220 mAH, kamera belakang sebesar 13 MP, dan kamera depan 2 MP. Dengan RAM 3 GB dan resolusi Quad High Definition membuat smartphone ini menakjubkan.


10. Sony Xperia Z3

 
Sama seperti Sony Xperia Z3 Compact, smartphone ini tahan terhadap air hingga kedalaman 1,5 meter. Secara umum, fitur pada Sony Xperia Z3 yang ditawarkan sama saja dengan Z3 Compact, baterai 3100 mAH, kamera belakang 20,7 MP, dan kamera depan 2,2 MP. Perbedaannya hanya terletak pada ukuran layar, jika smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 5,2 inci.

 
Itulah 10 smartphone terbaik saat ini. Berbagai fitur dan desain yang ditawarkan, membuat Anda bisa memilih smartphone mana yang cocok dengan kebutuhan Anda.

(Merdeka.com)

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::