Thursday 18 June 2015

Aplikasi Jadwal Shalat dan Imsakyah untuk Android

Melengkapi Ibadah Puasa Ramadhan 2015M/1436H, inilah Aplikasi Jadwal Shalat dan Imsakyah untuk pengguna Android.


Untuk penguna Android, ada beberapa aplikasi yang memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengetahui jadwal puasa selama bulan Ramadan dengan time locator solat akurat berdasarkan lokasi saat ini. Anda juga akan mendapatkan notifikasi audio-visual yang mengingatkan ketika waktu solat tiba.

Baca Juga : Jadwal Shalat dan Imsakyah Untuk Seluruh wilayah Indonesia

Anda juga bisa menikmati Al-Quran digital lengkap dengan audio, transkrip fonetik, serta terjemahan. Plus, Anda akan mendapatkan informasi tentang restoran halal dan lokasi masjid di sekitar.

Di bawah ini beberapa referensi Aplikasi Jadwal Imsakiyah yang bisa Anda pasang untuk menyambut bulan Ramadan penuh keberkahan. Anda bisa mencocokkannya dengan jadwal imsakiyah Kemenag agar lebih akurat dan tepat.

Download di Google Play Store:





Selamat mencoba dan Semoga puasa tahun ini berjalan dengan lancar dan khusyuk. Amiiin...

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::