Tuesday 2 June 2015

Kata-Kata 'Nakal' yang Bikin Wanita Terangsang

Cara membangkitkan gairah pada seorang wanita itu adalah hal yang terpenting jika kita ingin membuat dia bahagia saat berhubungan seks dengan wanita pasangan kita. Wanita adalah makhluk yang pintar dalam menyembunyikan perasaannya, termasuk soal bagaimana cara pria membangkitkan gairahnya. 

Keberhasilan seorang pria dalam membangkitkan gairah seksual seorang wanita dapat membakar semangat wanita dalam berhubungan suami-istri. Dengan begitu maka kualitas kehidupan seksual suami-istri akan berjalan baik dan mampu menjaga hubungan harmonis antara pria dan wanita. 

Memunculkan gairah untuk bercinta sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan "kata-kata nakal". Kata-kata yang nakal terbilang efektif untuk menggoda atau membuat si dia terangsang. Berikut kata-kata nakal yang bisa merangsang gairah pria wanita.

Basah
Ya, kata "basah" adalah ungkapan yang paling mudah dan terbilang efektif untuk memunculkan gairah untuk bercinta. Kata ini juga terbilang berhasil untuk memanipulasi percakapan pria dan wanita sehingga memunculkan pikiran tentang seks.


Dalam
Kata ini sebenarnya sangat umum dan paling sering digunakan untuk menyampaikan emosi maupun interaksi fisik. Tapi, jika kata ini dilontarkan di depan pasangan, mereka pasti akan membayangkan hal yang nakal sehingga membuat mereka menjadi bergairah.


Keras
Ya, Anda pasti cukup mengerti dengan kata yang satu ini. Maka tidak mengherankan bahwa kata "keras" akan membuat Anda membayangkan sesuatu yang menyenangkan. Dan jika Anda menggoda pasangan Anda dengan kata-kata ini, maka dipastikan si dia tidak akan menolak Anda.


Datang
Kata ini adalah salah satu yang terbaik yang biasa Anda lontarkan pada pasangan Anda untuk membuatnya "on" di ranjang. Jika Anda memiliki pasangan yang terlalu sibuk dan jarang Ada di rumah, bangkitkan semangatnya menggunakan kata-kata ini. 


Lebih dalam
Jika Anda ingin merayunya atau membuatnya semakin membara, gunakan kata-kata ini. Lontarkan dengan nada rendah dan beri penekanan pada kata ini. Ini bisa menimbulkan ketegangan seksual jika Anda menambahkannya ke dalam percakapan Anda bersama pasangan.



0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::