Monday 22 June 2015

Mau Tahu Cara Mengukur Panjang Mr P yang Tepat?

Banyak pria yang mungkin tak pernah puas dengan ukuran alat vital mereka, agar bisa memuaskan pasangan mereka. Sebagian pria juga ternyata tak tahu bagaimana cara mengukur Mr P yang tepat.


Dilansir NHS, Senin (22/6/2015), pria bisa mengukur si Mr P saat alat vital mereka tengah ereksi.Hal itu dikatakan Dr David Delvin peneliti asal Inggris.

Ia menyebutkan, banyak orang mengukur Mr P dimulai dari pangkal skrotum, sehingga Mr P akan tampak lebih kecil dan pendek jika dilihat dari atas. Ternyata cara tersebut dianggap salah oleh para peneliti.

"Cara ukur Mr P yang tepat adalah dilihat dari pangkal perut. Agar hasilnya tepat pula lakukan pengukuran saat Anda ereksi," kata David.

Jika ingin mengukur sendiri, bercerminlah dengan kaca lalu kenakan alat ukur yang sesuai. Basil yang tepat akan diperoleh jika Anda mengukur dari pangkal Mr P hingga ujung perut.

Langkah ini tentu mudah diterapkan oleh siapa saja. Walaupun akhirnya ukuran Mr P bukan kunci kepuasan jika Anda tidak merawat kesehatannya.


 Okezone

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::