Monday 30 March 2015

6 Tanda Kalau Dia Jodohmu


Jodoh memang di tangan Tuhan. Tapi, kamu juga bisa mendeteksi apakah kamu dan si dia merupakan jodoh yang ditakdirkan Tuhan atau bukan lewat tanda-tanda berikut ini :



Bersikap Santai

Saat kamu dan si dia bersikap santai, maka kamu dan si dia bisa jadi adalah jodoh yang ditakdirkan Tuhan. Kamu dan dia tidak akan membuat gerakan yang terkesan grogi atau menutupi hal-hal yang dianggap memalukan satu sama lain. Bahkan kamu dan si dia bisa saling memperlihatkan kekurangan masing-masing tanpa malu-malu lagi. Hal ini terjadi karena kamu dan si dia sudah saling merasa nyaman satu sama lain.

Saling Mendukung

Saat seseorang merasa telah menjadi bagian dari hidup pasangannya, maka hal yang dirasakan adalah saling merasakan dan memahami sehingga yang muncul adalah tindakan positif untuk saling mendukung dan membantu agar visi dan misi yang ada tercapai bersama.

Perhatian

Perhatian kecil sampai besar akan muncul dengan sendirinya jika kamu dan si dia sudah merasa bahwa kalian berjodoh. Perhatian semacam ini bukanlah perhatian yang didasarkan pada kewajiban atau status, melainkan pada keinginan untuk membuat pasangan bahagia.

Kontak Batin

Jika kamu dan si dia sudah bisa saling merasakan apa yang sedang dialami oleh masing-masing pihak, bisa jadi hal ini merupakan tanda bahwa kamu dan si dia berjodoh. Bahkan dalam jarak yang jauh sekali pun, kamu dan si dia bisa saling mengetahui apa yang ada di pikiran dan perasaan masing-masing.

Saling Menerima dan Terbuka

Ketika kamu dan si dia sudah sama-sama terbuka tentang berbagai macam hal, bahkan sampai masa lalu, maka bisa jadi kalian memang berjodoh. Bahkan hal-hal ini dianggap sebagai masalah bersama yang harus diterima dan dicarikan solusinya bersama pula.

Tidak Berpura-pura

Saat kamu dan si dia sudah tidak lagi menutupi sesuatu dengan berpura-pura baik, berpura-pura tidak sedih, dan tidak marah, maka bisa dikatakan bahwa kalian berdua memang berjodoh. Jika sudah merasa bahwa kamu dan si dia adalah pasangan berjodoh, pertahankan dengan rasa saling percaya dan saling memahami ya supaya cinta kalian terus bersemi!

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::