Monday 30 March 2015

Alam pun Menyediakan Bahan untuk Perbesar Payudara


Memiliki payudara berukuran besar begitu didambakan sejumlah perempuan di seluruh dunia. Tapi, salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan jalan operasi yang memakan biaya tidak sedikit dan berisiko.

Cara alami untuk mendapatkan payudara dengan ukuran yang didambakan itu cukuplah mudah, dengan memperbanyak estrogen di dalam tubuh. Ketika hormon wanita ini dimasukan, maka dialah yang bertanggung jawab membentuk tubuh seorang perempuan terlihat bahenol dengan payudara yang besar.

Sayang, hormon itu diproduksi ketika seorang perempuan memasuki usia pubertas, 12 sampai 16 tahun. Ketika pubertas berhenti, secara otomatis kadar estrogen di dalam tubuh berkurang, yang membuat ukuran payudara seperti itu dan tidak mengalami perubahan.

Dikutip dari situs Times of India, Senin (23/2/2015) bagi perempuan berusia tua yang ingin mendapatkan hormon ini secara alami, dapat memperolehnya dari alam. Sebab, estrogen pun hadir dalam tanaman yang disebut dengan Phyto-Estrogen (estrogen tanaman).

Berhubung estrogen ini diberikan alam dalam jumlah yang cukup banyak, perempuan dengan mudah mendapatkannya di biji rami, kacang kedelai, dan tofu.

Tapi, dalam mengonsumsinya haruslah hati-hati. Bila terlalu banyak dan tak terbendung, dapat meninggalkan efek samping yang tidak diinginkan oleh tubuh.



sumber : liputan6.com

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::