Monday 30 March 2015

Cara mengatasi ejakulasi dini

Cara mengatasi ejakulasi dini merupakan suatu cara yang sangat di inginkan oleh para pria yang mengalami ejakulasi dini. Hal tersebut bisa membuat hubungan suami-istri menjadi kurang harmonis, karena hubungan seksualitas merupakan salah satu faktor penting di dalam membina hubungan ber rumah tangga.

Penyebab ejakulasi dini hingga saat ini belum di ketahui pasti penyebabnya. Berbagai cara sudah dilakukan oleh para pria untuk mengatasi masalah ini. dari yang mencoba obat A, obat B, pengobatan C, pengobatan D, dan sebagainya. Sehingga membuat para pria stress dan kecewa pada akhirnya.

Dikutip dari doktergaul.co, Berikut kami coba paparkan beberapa tips untuk mengatasi ejakulasi dini yang bisa anda coba ketika berhubungan badan dengan pasangan anda :

1. Pikirkan Hal Lain
Ketika anda sedang bercinta, pasti di penuhi nafsu birahi terhadap pasangan anda. Nah ketika itu, cobalah memikirkan hal lain yang tidak ada hubungannya tentang seks, atau jangan terlalu memikirkan fisik pasangan anda yang sexy itu. Cobalah memikirkan hal-hal lain, misalnya pertandingan basket, sepak bola, atau coba pikirkan target-target pekerjaan kantor anda. Jika pikiran anda tidak terarah ke seksual, maka itu bisa membuat ejakulasi anda menjadi lebih lama.

2. Tekanan
Ketika anda mau klimaks, atau ketika mau ejakulasi, segerahlah tekan batang penis anda. Akibat dari penekanan ini ( meski membuat anda merasa kurang nyaman ) terbukti ampuh untuk memperlama ejakulasi. Hal ini bisa di lakukan beberapa kali sampai anda sudah merasa cukup dan ingin klimaks.

 3. Cobalah Konsumsi Obat atau Pil
Di pasaran ada beberapa jenis obat atau pil yang di jual untuk mengatasi ejakulasi dini. Sebelum anda membeli dan menggunakannya, pastikan obat-obat atau pil yang anda gunakan itu aman.

4. Memakai Krim / Pelumas
Cobalah untuk mengurangi sensifitas dari batang penis anda. Dengan menggunakan kondom yang di jual di pasaran diakui bisa membuat hubungan seksual anda menjadi lebih lama. Hal itu disebabkan karena penis anda tidak bersentuhan langsung dengan vagina pasangan Anda, karena ada kondom yang menjadi perantaranya. Selain kondom Anda bisa menggunakan pelumas yang banyak di jual di toko-toko atau apotik-apotik

Hubungan suami-istri yang harmonis tentunya di barengi dengan hubungan seksual yang harmonis pula, karena itu manjadi salah satu faktor penting di dalam membina rumah tangga.

Meskipun anda orang baik, jarang marah-marah, bisa mengerti keinginan dan kebutuhan istri, namun jika anda tidak bisa memuaskan istri anda di ranjang, hal itu bisa sangat mungkin memicu keretakan hubungan rumah tangga. Olah karena itu kami coba memaparkan cara mengatasi ejakulasi dini yang penting bagi anda.

Bagi anda yang menderita ejakulasi dini, kami juga mereferensikan beberapa produk yang berkhasiat dan aman untuk anda gunakan. Berikut solusi dari kami untuk anda :

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::