Monday 30 March 2015

Headphone mungil dengan Prosesor Intel ini, mampu deteksi detak jantung

Headphone SMS Audio BioSport. © SMS
Sebuah headphone biasanya hanya bisa dipakai sebagai alat tambahan untuk mendengarkan musik atau menelepon. Namun tidak untuk headphone yang satu ini. Sebab, headphone ini bisa memonitor kesehatan Anda.

Berbekal prosesor Intel, headphone 'SMS Audio BioSport' ini mampu menawarkan audio berkualitas tinggi dan kemampuan untuk mengumpulkan data denyut jantung sebagai sewaktu berolahraga.

"Kami berhasil mencari cara untuk menghasilkan sebuah sirkuit yang memungkinkan untuk menggunakan tenaga dari audio dan memberi daya perangkat tanpa baterai. Melalui kolaborasi dengan merek yang sudah terkenal di bidang gaya hidup dan kebugaran seperti SMS Audio, Intel berkembang pesat ke pasar baru yang menarik dan berkembang di luar bisnis inti kami," kata Mike Bell, wakil presiden dan general manager dari Intel New Devices Group.


Headphone in-ear dilengkapi sensor optik biometrik yang diperlukan untuk memantau kondisi tubuh baik dalam pengerahan tenaga fisik dan masa relaksasi.

Sinkronisasi kompatibilitas secara mulus dengan aplikasi kebugaran populer RunKeeper, membuat headphone ini bisa mendapatkan lebih banyak data. Misalnya detak jantung, kecepatan, jarak, ketinggian, jumlah pembakan kalori, dan rutinitas pengecekan, untuk memaksimalkan hasil kebugaran.

Hebatnya, headphone ini bersertifikat IPX4 untuk perlindungan terhadap keringat dan air. SMS Audio BioSport memiliki jack audio 3,5 mm berlapis emas, sehingga mampu mengalirkan daya tanpa perlu menggunakan baterai atau di-charge.

Selain itu, SMS Audio BioSport juga menggunakan kabel pipih sehingga tidak akan akan menyebabkan kusut berantakan jika disimpan di dalam tas atau saku.

BioSport in-ear headphone pertama kali diperkenalkan dalam ajang CES 2014, kini telah tersedia di pasaran.

Produk ini dapat dibeli secara online melalui website SMS Audio di www.smsaudio.com, yang ditawarkan dengan harga Rp 1,9 juta. Tersedia tiga pilihan warna SMS Audio BioSport, yakni biru, kuning dan abu-abu.



sumber : merdeka.com

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::