Monday 30 March 2015

Website media terbaik untuk promosi usaha

jasa pembuatan website

Pada saat ini manajemen informasi cenderung ke arah publikasi elektronis dan meninggalkan pelayanan secara analog (non elektronik). Kehadiran teknologi media online dapat meningkatkan exposure suatu produk atau perusahaan, dan dapat juga berperan sebagai Marketing Tools atau alat pemasaran suatu produk melalui dunia maya. Situs web yang efektif merupakan salah satu strategi yang harus dijalankan oleh organisasi atau perusahaan yang akan berpartisipasi melalui media online.

Ke depannya intensitas pengguna internet ataupun perusahaan yang berpartisipasi melalui media online akan
terus meningkat. Hasil survey jumlah pengguna internet tumbuh signifikan hingga 22% dari 62 juta di tahun 2012 menjadi 74,57 juta di tahun 2013. Menurut lembaga riset MarkPlus Insight, angka jumlah pengguna Internet di Indonesia akan menembus 100 juta jiwa di tahun 2015 nanti.

 MarkPlus Insight Survey

Partisipasi Perusahaan dalam memberikan Informasi secara online akan meningkatkan layanan yang ditawarkan kepada konsumen dalam mempermudah interaksi melalui penyampaian informasi lebih cepat dan akurat, promosi yang lebih terarah, sarana penyampaian feedback oleh konsumen, sarana membina relasi dan meningkatkan brand awareness terhadap layanan maupun citra Perusahaan di mata publik itu sendiri.
Pengguna internet saat ini cenderung melakukan pembelian dan penjualan secara online.

Melalui informasi yang didapat langsung dan juga dapat juga bertransaksi secara langsung. Fasilitas provider untuk mengakses internet juga semakin banyak, selain dengan telepon rumah, handphone, juga melalui jaringan server/warnet. Ini membuktikan bahwa masyarakat semakin tidak mau disibukan dengan keterbatasan waktu dan kesempatan untuk melihat informasi.

Dewasign.com yang bergerak dibidang jasa layanan media online dan media informasi lainnya siap membantu bagi organisasi atau perusahaan yang bergerak dibidang bisnis atau komersial. Bukan hanya pelayanan, tapi kualitas dan harga, menjadi hal terbaik untuk promosi perusahaan/usaha bisnis dijaringan internet.
Ada banyak manfaat dan keuntungan yang diperoleh dalam membangun website yang lebih dinamis yaitu:
  • Mempromosikan keberadaan Perusahaan kepada masyarakat Dunia umumnya serta masyarakat Indonesia khususnya. Kurang lebih 900 juta orang di dunia mengakses World Wide Web (WWW).
  • Luasnya jangkauan promosi mengenai program-program marketing dan program-program event yang akan maupun sedang di adakan oleh Perusahaan, dimana informasi tersebut dapat diketahui oleh seluruh pengguna internet di seluruh Dunia dan tidak terbatas oleh waktu (24 jam).
  • Perusahaan dapat menyediakan informasi yang lengkap tentang profil perusahaan, visi dan misi, fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh Perusahaan, informasi mengenai layanan yang diberikan, informasi katalog produk retail, sampai dengan membangun sebuah komunitas di dunia maya.
  • Kemudahan Perusahaan untuk dapat mengumpulkan tanggapan kritik dan saran dari masyarakat terhadap pelayanan dan standarisasi kenyaman yang telah diberikan.
  • Membangun citra Perusahaan di mata masyarakat luas, di mana hal tersebut direpresentasikan pada tampilan website. 
  •  
Sumber :  Bisnis Asia

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::