Monday 30 March 2015

Kado Valentine Terindah: Kiriman Bunga dari Surga


 Shelly Golay, seorang perempuan asal Casper, Wyoming, Amerika Serikat, mendapatkan satu buket bunga yang indah. Bunga ini sebagai tanda Valentine dari sang suami Jim Golay. Tak ada yang aneh dengan hal ini, wajar saja jika seorang istri mendapatkan kado bunga dari suaminya.

Namun, Shelly mengaku kaget menerima kiriman hadiah tersebut. Bagaimana bisa Jim mengirimkan bunga tersebut karena Jim sudah meninggal dunia bulan Juli lalu. Jim meninggal karena tumor otak.

"Awalnya saya pikir anak-anak yang mengirimkan bunga ini," katanya dilansir dari E Online! Lalu Shelly pun menghubungi toko bunga untuk mengetahui siapa yang mengirimkan kado manis tersebut.

Dari keterangan di toko bunga, ia mendapatkan keterangan bahwa suaminyalah yang merencanakan hal ini sebelum meninggal dunia.

Sebelum meninggal, Jim meminta agar pegawai toko bunga ini mengirimkan satu ikat bunga cantik untuk sang istri. Tak tanggung-tanggung, Jim meminta agar bunga ini selalu dikirim kepada Shelly setiap hari Valentine seumur hidupnya.

"Dia adalah pria yang luar biasa dan cintanya tanpa batasan. Tak ada yang bisa menghalangi dia, termasuk kematian. Dia luar biasa," kata Shelly. "Sampai nanti saya meninggal dunia, saya akan mendapatkan hadiah bunga Valentine darinya. Ini adalah sebuah pembuktian cintanya lagi dan lagi."

Jessie Row, pegawai toko bunga mengatakan bahwa sebelum meninggal, Jim sudah merencanakan pengiriman bunga ini. "Pada dasarnya ia menelepon dan merencanakan semuanya untuk mengirimkan bunga pada istrinya. Hanya ada beberapa macam bunga mawar favoritnya yang akan dikirim sampai hari istrinya meninggal," katanya. "Ini adalah cinta sejati. Ini adalah dongeng asmara tentang ksatria berbaju baja dan ini menakjubkan. Ini terlihat seperti yang di dalam film."
 

cnnindonesia

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::