Monday 30 March 2015

Orang Sukses Selalu Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Tidur

Kegiatan terakhir sebelum tidur di malam hari cenderung berdampak signifikan pada energi dan mood Anda keesokan harinya. Begitulah mengapa banyak orang sukses sangat memperhatikan berbagai kegiatan terakhirnya sebelum tidur.

Mengutip laman Business Insider, Selasa (24/2/2015), orang sukses memahami bahwa mereka harus memulai dan mengakhiri hari dengan pikiran dan mental yang sehat. Kebanyakan orang sukses selalu menjaga tidurnya tetap pulas dan cukup sebelum memulai aktivitas keesokan harinya.

Tak heran, jika terdapat beberapa kebiasaan khusus yang dilakukan orang sukses sebelum tidur. Dikutip dari liputan6.com, Berikut kegiatan terakhir yang dilakukan kebanyakan orang sukses di dunia sebelum tidur di malam hari:

1. Baca buku
Para ahli sepakat bahwa membaca merupakan kegiatan terakhir yang dilakukan orang sukses sebelum tidur. Pembicara bisnis internasional Michael Kerr mengatakan, sejumlah pengusaha ternama selalu memisahkan waktu tersendiri utnuk membaca sebelum tidur.

"Kadang yang dibaca bukan hanya buku-buku soal bisnis saja, banyak orang sukses juga mencari informasi guna meningkatkan kreativitas dalam karirnya," tutur Kerr.

2. Membuat agenda kerja

Membersihkan pikiran agar bisa tidur tenang merupakan hal penting yang harus dilakukan orang sukses. Seringkali di malam hari, mereka menulis agenda kerja agar lebih fokus bekerja keesokan harinya.

3. Bermain bersama keluarga

Psikolog Michael Woodward menjelaskan, pentingnya mengobrol dengan pasangan atau bermain dengan anak sebelum tidur. Itu merupakan salah satu kegiatan penting yang dilakukan para pengusaha untuk membuat harinya yang rumit menjadi lebih ceria.

4. Berhenti bekerja

Orang sukses melakukan banyak hal sebelum tidur, tapi bukan bekerja. Mereka tidak secara obsesif mengecek email kerja dan menjauhi berbagai hal yang berhubungan dengan pekerjaan.
"Anda telah menghabiskan banyak waktu untuk bekerja, maka sebaiknya tenangkan pikiran Anda dari pekerjaan agar bisa tertidur pulas," katanya.

5. Bercermin pada hari ini

Kerr menjelaskan, banyak orang sukses yang merenungi setiap kegiatannya sebelum tidur. Agar lebih bersyukur, beberapa pimpinan perusahaan ternama juga menuliskan hal-hal yang patut disyukuri yang terjadi hari itu.

Menyempatkan diri untuk melihat apa saja hal yang telah Anda lakukan dapat membuat Anda mengakhiri hari dengan pikiran positif.

6. Membayangkan kesuksesan di hari esok

Banyak orang sukses yang membayangkan kesuksesannya sebelum tidur. Ini bukan sejenis kebiasaan, tapi hanya visi atas berbagai kegiatan yang telah dilakukannya dengan penuh kerja keras.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::