Thursday 16 April 2015

5 Keunggulan Smartwatch Android Wear Dibanding Apple Watch


Apple Watch hadir meramaikan pasar smartwatch dunia. Sebagai pemain baru, Apple diklaim sudah cukup sukses.

Bahkan menurut laporan terbaru yang dirilis lembaga riset Slice Intelligence, disebutkan bahwa di Amerika Serikat terjadi 1 juta pemesanan Apple Watch hanya dalam kurun waktu satu hari. Pencapaian tersebut diklaim sudah mampu mengalahkan hasil penjualan seluruh jam tangan pintar berbasis Android Wear selama satu tahun.


Ya, di tahun 2014 kemarin, seluruh model smartwatch Android Wear hanya terjual sebanyak 720.000 unit. Padahal sejauh ini sebenarnya sudah ada banyak produk smartwatch Android Wear yang beredar dipasaran.

Meski kalah telak di sektor penjualan, namun menurut yang dilansir laman Business Insider, Rabu (15/4/2015), ada 5 kelebihan smartwatch Android Wear yang membuatnya lebih unggul dibanding Apple Watch.

Penasaran? Dikutip dari liputan6.com, berikut ulasannya. 


1. Android Wear lebih banyak varian

 


Sudah ada banyak vendor yang mengadopsi Android Wear termasuk Motorola, LG, Samsung dan Sony. Setidaknya kini sudah ada 8 produk jam tangan pintar berbasis Android Wear dengan desain berbeda yang melenggang di pasaran. 


2. Google selalu lebih baik dalam pelayanan

 


Google dapat melayani penggunanya dengan sangat baik berkat penggalian informasi mendalam yang mereka lakukan melalui akun email pengguna. Smartwatch Android Wear dapat memberikan Anda informasi terkait lokasi, cuaca, pemesanan tiket, dan banyak lagi hal lainnya.



3. Lebih murah

 


Jajaran produk Android Wear dipasarkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan Apple Watch. Apple Watch termurah dijual US$ 350, sementara harga rata-rata smartwatch Android Wear adalah US$ 159. 


4. Bisa terkoneksi dengan iPhone

 


Ya, yang paling menarik dengan smartwatch Android Wear adalah perangkat ini selain bisa terkoneksi dengan smartphone Android, juga kompatibel dengan perangkat berbasis iOS, termasuk iPhone dan iPad. 


5. Daya tahan baterai lebih kuat

 


Apple Watch disebutkan memiliki daya tahan baterai 18 jam. Bandingkan dengan Motorola Moto 360 yang bisa bertahan hingga 24 jam, atau bahkan Sony Smartwatch yang bisa bertahan hingga dua haru penuh.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::