Friday 10 April 2015

Debat di dunia, kucing ini naik atau turun?

Perdebatan panas kembali muncul di Internet. Penyebabnya relatif sepele, seperti kasus baju putih atau biru tempo hari. Kali ini, netizen sedunia sedang saling berbantahan soal foto seekor kucing.


Kucing berwarna abu-abu itu berada di sebuah tangga. Masalahnya, orang-orang berdebat dia sedang turun atau menaiki tangga. Situs-situs berita kredibel seperti National Geographic, the Daily Mail, hingga Business Insider meluangkan kolomnya khusus membahas foto yang viral tersebut hari ini, Jumat (10/4).

Foto yang bikin orang bersitegang ini pertama kali muncul di situs komedi 9gag. Setelah diposting, 3.675 orang langsung ikut komentar.

"Jelas kucing itu sedang turun. Lihat posisi ubin di tangga tersebut," kata akun bernama sorath418.

Arsitek sampai ikut berembug. Dari sudut pandang ahli tata ruang, mereka mengklaim hewan imut ini turun. Penggemar kucing, turut berkomentar. "Kucing ketika menuruni sebuah tangga biasa mengangkat ekornya," tulis Alfredo Cuscutti.

Tapi tak sedikit yang berkukuh hewan ini menaiki tangga tersebut. "Lihat saja kepalanya mendongak," tulis akun Capowar.

"Dari sisi fotografi, tidak mungkin bagian atas yang seperti lantai bawah itu terlihat demikian kalau gambar ini diambil dari bawah. Jadi kucing itu pasti naik tangga," kata Asango K, pengguna Facebook yang ikut berdebat panas.

Jadi bagaimana menurut anda? Siapa yang benar, kubu naik atau turun?

Penjelasan kucing naik turun dilihat dari ekornya

 



Debat panas mengenai sebuah gambar kucing yang diunggah di situs 9gag mulai menemui titik terang. Beberapa pengguna internet mengatakan bisa dengan mudah melihat kucing itu naik atau turun hanya dari ekornya saja.

Bagi orang yang kesehariannnya dekat dengan kucing pasti mengetahui kebiasaan ini. Ekor kucing akan naik jika dia sedang turun, hal ini dimaksudkan untuk menjaga keseimbangannya. Begitu juga sebaliknya, jika kucing sedang naik tangga, ekornya justru akan turun.



Belum ada penjelasan ilmiah dari para ahli mengenai ekor kucing ini. Namun pengguna internet sangat yakin jika jawabannya benar dengan membuktikannya lewat beberapa gambar kucing yang sedang naik dan turun.

Nah Anda setuju dengan penjelasan di atas?

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::