Friday 10 April 2015

Anda Botak? Menurut Ilmuwan Ini Solusinya...

Para ilmuwan telah menemukan cara untuk menumbuhkan rambut, khususnya bagi mereka yang menderita kebotakan.


Setelah melakukan serangkaian percobaan, peneliti Amerika mengungkapkan bahwa ketika mereka menarik 200 rambut dari kepala, rambut di kepala akan tumbuh enam kali lebih banyak.

Mungkin konsep ini tampak menyakitkan dan aneh, tetapi para peneliti dari University of Southern California mengatakan bahwa itu mengarah pada pengobatan baru yang potensial untuk rambut rontok.

Jutaan orang di seluruh dunia memiliki masalah kebotakan, dan beberapa bahkan mulai kehilangan rambut di usia remaja.

Dalam penelitian ini, para ahli melakukan eksperimen pada tikus. Mereka menandai setiap tikus dan menarik 200 bulu mereka. Sebulan kemudian, para ahli menemukan bahwa banyak bulu yang tumbuh di tubuh tikus. Berdasarkan penelitian tersebut, para ahli menyimpulkan bahwa itu juga bisa terjadi pada manusia.



sumber : merdeka.com

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::