Friday 24 April 2015

Banyak Pemimpin Dunia Mengetahui Rahasia Alien?

Adanya pengakuan mengejutkan tentang keberadaan Alien ini diungkapkan oleh mantan pejabat tinggi Kanada, Paul Hellyer. 

Hellyer, yang menjabat menteri pertahanan Kanada antara 1963 hingga 1967 itu mengatakan, beberapa pemerintah negara di dunia menutup-nutupi tentang keberadaan alien di Bumi.

Hellyer menyerukan kepada para pemimpin negara adidaya di dunia untuk mengungkapkan apa yang dia yakini sebagai data UFO yang telah disembunyikan cukup lama.

"Sebagian besar media tak mungkin bisa menyentuh (data) itu," katanya saat menjadi pembicara utama di University of Calgary yang menggelar acara Disclosure Canada Tour dikutip Dream dari Daily Mail, Jumat 24 April 2015.

"Anda bisa saja terus menyimpannya dan berharap suatu hari mendapat kritik dari mana-mana. Namun (publik) akan mengatakan 'Tuan Presiden atau Perdana Menteri, kami ingin kebenaran dan menginginkannya sekarang karena itu (alien) memengaruhi kehidupan kami'," tambah Hellyer.

Hellyer, 91, pertama kali mengungkapkan dia percaya alien ada di Bumi pada 2005. Dia menjadi politikus yang menduduki jabatan tinggi pertama yang mengaku percaya pada alien. Dia mengklaim bahwa alien telah mengunjungi planet bumi selama ribuan tahun dan tidak terkesan dengan cara hidup kita.

"Kita menghabiskan terlalu banyak waktu berkelahi satu sama lain, kita menghabiskan terlalu banyak uang untuk pengeluaran militer dan tidak cukup memberi makan orang miskin, merawat tunawisma atau orang sakit," katanya.

Tahun lalu, kepada Russia Today melalui program acaranya, SophieCo, Hellyer mengatakan bahwa alien tinggal dan hidup di antara manusia di Bumi.

Namun, lanjut Hellyer, mereka menolak untuk berbagi teknologi canggih mereka hingga 'kita tidak membuat polusi dan mengobarkan perang lagi'.

Dalam acara itu Hellyer juga mengatakan saat ini terdapat 80 spesies alien yang berbeda, sebagian 'bentuknya seperti kita dan mereka berjalan di antara kita yang mungkin Anda tidak tahu bahwa mereka baru saja melewati Anda'.

Hellyer mengatakan, para alien itu sangat mengkhawatirkan kita sejak manusia menemukan bom atom. Mereka takut manusia akan menggunakannya lagi sehingga bisa merusak keseimbangan kosmos. Hellyer juga yakin para alien itu telah menularkan sebagian kecil teknologi mereka yang dibuktikan dengan digunakannya teknologi microchip, lampu LED dan rompi Kevlar oleh manusia.

"Tidak seperti pemikiran kebanyakan orang, sebagian besar alien lebih suka menolong daripada menghancurkan kita". Anda percaya?


source : dream.co.id

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::