Tuesday 14 April 2015

Inilah Pernikahan Super Mewah dari Brunei


Mungkin ini merupakan pernikahan termewah dalam sejarah. Foto-foto ini menunjukkan kemegahan dan kemewahan pernikahan putra Sultan Brunei, untaian zamrud seukuran telur puyuh dan sepatu Christian Louboutin bertatahkan kristal.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Pangeran Abdul Malik (31), putra dari Sultan Brunei Sultan Hasanal Bolkiah. Putra dari salah satu orang terkaya di dunia ini menikahi istrinya Dayangku Raabi Atul 'Adawiyyah Pengiran Haji Bolkiah.

Sang pangeran menikah di tengah-tengah di 1.788 kamar kerajaan Nurul Iman Palace yang bertabur emas di ibukota Brunee, Bandar Seri Begawan, Minggu (12/4/2015).


Pangeran dan istrinya melakukan ijab kabul di depan teman-teman dan keluarga dan tetamu atau bangsawan dari seluruh dunia.

Upacara yang luar biasa itu menampilkan pakaian bertatahkan berlian emas, buket terbuat dari permata, dan sepasang sepatu dilengkapi dengan kristal.

Pangeran Abdul Malik adalah anak bungsu sultan yang menempati posisi kedua dalam garis takhta.

Dia dan istrinya terlihat duduk berdampingan sebagai bagian dari upacara penobatan - bagian dari perayaan pernikahan, yang mulai pada tanggal 5 April dan akan berakhir pada 15 April.


Pasangan kerajaan itu digambarkan duduk di singgasana emas di istana - yang dianggap sebagai yang terbesar di dunia, yang masih ditempati. Mereka memakai pakaian tradisional Melayu.


Pengantin perempuan berusia 22 adalah seorang analis sistem, data dan instruktur TI.

Ia mengenakan tiara bertatahkan berlian dengan enam zamrud, demikian Daily Mail melaporkan.

Brunei adalah pemasok besar minyak dan gas yang terletak di bagian utara pulau Kalimantan di Asia Tenggara. Kesultanan ini meraih kemerdekaan dari Inggris pada tahun 1984.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::