Monday 13 April 2015

Google kembangkan baterai berteknologi baru, Seperti apa ya?

Sebuah laporan terbaru The Wall Street Journal menunjukkan, laboratorium penuh rahasia dan eksperimental Google X sedang mengembangkan baterai berteknologi baru untuk produk dan perangkat anyar.


Google kemungkinan juga akan mendorong teknologi tersebut untuk berbagai industri, seperti mobil kendali otomatis, robotika dan kelompok-kelompok komunikasi.

Laporan tersebut mengungkapkan, hanya empat orang yang terlibat dalam proyek ini, salah satunya mantan karyawan Apple dan ahli baterai Dr. Ramesh Bhardwaj.

Laman The Verge menyebutkan proyek-proyek Google akan mendapatkan manfaat positif dari teknologi baterai yang lebih baik.

Pengembangan ini juga tak terlepas dari fakta bahwa peningkatan teknologi baterai adalah sesuatu akan menguntungkan semua perangkat perangkat keras konsumen di dunia, mulai dari piranti terceil seperti jam tangan pintar hingga baterai untuk sektor otomotif.betics better monitor their health.



source : Antara

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::