Wednesday 29 April 2015

Bunga Matahari Bisa Sembuhkan Amnesia?


Dengan tidak sengaja H Hasan bersama kelompok taninya menemukan temuan keajaiban dari bunga Matahari yang di tanam di sekitar rumah dan sawah miliknya. Dia adalah Ketua Kelompok Tani Binong II, Desa Kali Buaya, Kecamatan Telagasari, karawang, Jawabarat

Satu ketika datang seseorang meminta bunga Matahari yang di tanam di sawahnya dan orang itu mengatakan untuk mengobati amnesia salah satu keluarganya dan pemberian kepada pasein sendiri menurut orang itu, jelas H Hasan, dengan cara di rebus bunganya dan di minumkan  secara rutin.

"Kemarin Keluarga pasein sudah datang lagi untuk meminta bunga Matahari untuk kali keduanya", demikian kata H Hasan seperti dilansir peka (28/04)

"Dengan syareatnya bunga Matahari di godok dan minum secara rutin telah bisa sedikit-sedikit menyebuhkan amnesia yang di derita oleh salah satu keluarganya", pungkas H Hasan yang menirukan dari pernyataan  keluarga pasien amnesia.

H. Ir. Kadarisman, Kadistanhut Karawang
Di lokasi yang sama, jajaran dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Karawang yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan sedang meninjau lokasi dimana adanya tanamaan bunga Matahari selain mempertanyakan kebenaran dari pengakuan H Hasan ke publik Karawang.

Menurut H. Ir. Kadarisman, "kami baru saja mempertanyakan kebenaran temuan yang berkembang saat ini dan tentunya ini satu informasi yang menyegarkan bila benar demikian adanya", ucap Kadistanhut.

"Setahu saya Bunga Matahari adalah sahabat tani para petani jika di tanam di sawah karena akan membantu mengurangi hama yang ada di sekitar pesawahan, minimal kupu-kupu atau sejenis serangga akan memangsa bunga Matahari, artinya padi akan terhindar dari hama dan penyakit akibat serangga", Tambahnya.

"Kaitan dengan temuan pak Hasan dan bunga Matahari, secara aqidah bisa saja terjadi karena itu mungkin bagian lain dari kekuasaan IIlahi", tegas H. Ir. Kadarisman.

Namun di sisi lain,ucapnya."Temuan yang ada bakal jadi bagian riset kami yang akan di kembangkan bersama instansi terkait lainnya".

"Jangan hanya ada satu pasein amnesia yang sembuh oleh bunga Matahari lalu menjadi patokan umum dan heboh dong?", tandas Kadistanhut Karawang ini.



0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::