Thursday 30 April 2015

Berhubungan Seks Tiap Hari, Apa Manfaatnya?



Berhubungan seks setiap hari tidak hanya mendatangkan kesenangan semata. Bagi pasangan suami-istri, berhubungan seks setiap hari mendatangkan manfaat lain bagi kesehatan.

Dalam berbagai literatur disebutkan, berhubungan seks tidak hanya membantu tidur lebih nyenyak, meredakan stres, dan membakar kalori. Lebih dari itu, berhubungan seks setiap hari mendatangkan banyak manfaat seperti dikutip dari Times of India, Berikut ulasannya.

1. Tingkatkan kesehatan jantung

Studi baru mengatakan, seorang pria yang berhubungan seks setiap hari, atau lebih dari dua kali seminggu, kemungkinan kena serangan jantung sangatlah kecil, dibanding pria yang kurang berhubungan seks.

2. Tingkatkan kekebalan

Intensitas berhubungan seks memengaruhi tingkat antibodi dan kekebalan tubuh, yang nantinya membuat tubuh Anda lebih kuat menghadapi segala serangan virus dan bakteri yang dapat datangkan penyakit. Untuk itu, disarankan berhubungan seks setiap hari.

3. Kurangi stres

Jangan biarkan stres memengaruhi kinerja Anda di kamar tidur. Dengan berhubungan seks setiap hari, mood Anda akan bertambah, dan sejumlah penelitian menyebut kalau berhubungan seks dapat mengurangi stres.

4. Mengurangi rasa sakit

Jika Andfa menolak berhubungan seks dengan alasan sakit kepala, coba pikir dua kali. Saat Anda mengalami orgasme, tingkat hormon oksitosin meningkat lima kali lebih besar. Nantinya, endorpin membantu Anda terhindar dari rasa sakit dan nyeri yang menyiksa.

5. Umur panjang

Ketika seseorang orgasme, hormon dehydroepiandrosterone dilepaskan. Manfaatnya, imunitas meningkat, jaringan diperbaiki, dan menjaga kulit senantiasa sehat.

6. Tingkatkan sirkulasi darah

Ketika berhubungan seks setiap hari, darah segar disuplai ke organ dan sel. Tubuh pun akan mengusir racun dan bahan-bahan berbahaya lainnya.

7. Kadar estrogen dan testosteron meningkat

Berhubungan seks setiap hari meningkatkan kesehatan otot dan tulang, serta menjaga jantung tetap sehat. Pada wanita, berhubungan seks setiap hari akan menghasilkan estrogen yang dapat melindunginya dari penyakit jantung.

Jadi, apakah Anda akan berhubungan seks setiap hari?


original source : .liputan6.com

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::