Monday 6 April 2015

Keren... Seniman ini, Bikin Karya Seni dalam Sekejap

Cara kerja seorang seniman memang kerap kali membuat kaget dan kagum. Terkadang suatu proses karya seni membutuh waktu lama, tapi ada pula yang hanya sekejap. 


Seperti yang ditunjukan di video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, seorang seniman unjuk kebolehan dalam membuat karya seninya. Dalam sekejap, kurang dari semenit dia berhasil membuat karya seni yang bagaikan sebuah lukisan tentang piramida dan bulan besar lengkap dengan suasana pemandangan sektarnya serta langit yang menawan.

Hasil karya seni yang prosesnya kurang dari satu menit


Sayang dalam video diunggah oleh Xinkai Huang melalui akun Durta lotkı dengan judul Una obra d'art en 1 minut! Flipaant! di situs YouTube pada 19 Maret 2015 itu tidak banyak keterangan yang dituliskan. Sang seniman ini benar-benar cepat dalam menggunakan medianya sebagai karya seni dan hasilnya sangat mengagumkan.(tribun jabar)

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::