Wednesday 8 April 2015

7 Teknik Ciuman Ini Yang Bikin Pasangan Dimabuk Kepayang

Yang namanya hubungan cinta tentu selalu diiringi dengan sentuhan-sentuhan lembut yang mendukungnya. Dan jika sudah bicara soal percintaan tentu tak akan jauh-jauh dari yang namanya ciuman bukan?




Yah, ciuman dipercaya mampu meningkatkan kualitas hubungan pasangan suami istri yang mendambakan hal-hal baru. Lantas, ada berapa saja sih teknik ciuman yang akan membuat pasangan Anda dimabuk kepayang?

1. Angel Kiss


Ciuman yang didaratkan pada pelipis ini merupakan ciuman yang penuh dengan kasih sayang. Yah bagi pasangan yang sedang dalam kondisi tidak baik, maka berikan ciuman ini padanya dengan tulus dan lembut. Lihat seberapa jauh ciuman ini akan berfungsi.

2.Cheek Kiss


Ciuman di pipi kerap kali dianggap sebagai ciuman yang biasa. Namun dengan menambahkan kesan yang lembut serta bisikan sayang, siapapun tentu akan merasa bergairah bukan dengan ciuman ini.

3. Butterfly Kiss


Ciuman yang satu ini merupakan ciuman yang diberikan dengan teknik malu-malu. Gunanya adalah untuk membuat pasangan menjadi lebih gemas dan tertantang. Caranya mudah, pandang matanya dengan lembut dan malu-malu, kemudian dekatkan bibir Anda pada bibirnya. Lalu, bermainlah di dalamnya.

4. Candy Kiss


Ini nih ciuman yang paling menggoda dan pasti akan membuat hubungan Anda tak menjemukan. Ambil sebatang permen, dan masukkan dalam mulut Anda. Lalu, cium pasangan sembari bermain melempar tangkap permen manis dalam mulut kalian. Wah, seru sekali bukan?

5. Forehead Kiss


Ciuman paling romantis dan penuh kasih sayang yang pernah ada. Adalah ciuman pada kening yang menunjukkan betapa besar rasa perhatian Anda padanya. Berikan ciuman ini setiap hari pada pasangan, dan rasakan cinta kasih yang akan ia berikan pada Anda setelahnya.

6. Foot Kiss


Mungkin bagi Anda ini merupakan hal aneh dan juga ganjil. Eits tapi foot kiss dapat dijadikan sebagai foreplay yang sangat 'panas' loh. Cium telapak kaki dan jari-jari pasangan dan jangan lupa untuk memberikan tatapan nakal. Dia pun akan masuk ke dalam dunia fantasi yang menggiurkan.

7. Neck Kiss


Ciuman pada leher dianggap sebagai sebuah hal yang sangat sensual dan seksi loh. Sehingga tak ada salahnya bagi Anda untuk memulai foreplay dengan mendaratkan ciuman ganas pada leher si pasangan.

Nah itu dia tuh ciuman yang akan membuat pasangan menjadi lebih semangat dan terpikat oleh Anda. Selamat mencoba...




source : vemale.com

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::