Tuesday 7 April 2015

Jangan pikir dengan 5 hal ini bakal bikin cowok tertarik, faktanya....

Pria dan wanita memiliki cara berpikir yang berbeda. Itu merupakan hal yang sudah diketahui bersama. Tak heran kalau cara mereka memandang lawan jenis pun berbeda. Poin-poin seperti penampilan, selera humor, perhatian, dan kecerdasan pastinya menempati urutan yang berbeda dalam daftar kriteria pria dan wanita.


Kadang kita suka menyimpulkan hal-hal apa saja yang kita pikir bisa menarik perhatian pria.

Dan kita menggunakannya untuk menarik perhatian pria yang kita sukai. Tetapi, kesimpulan itu cuma opini kita sendiri, yang terbentuk dari sudut pandang wanita. Kemungkinan besar para pria memiliki pendapat yang sama sekali berbeda.

Jadi, hal apa saja yang kita pikir bisa membuat pria tertarik (padahal tidak)? Seperti dikutip dari merdeka.com, berikut ini beberapa di antaranya.



1. Bodi skinny

 

Victoria's Secret Angels memang mengagumkan dengan tubuh mereka yang langsing dan tinggi semampai. Mereka memang cukup beruntung karena dikaruniai tubuh seperti itu. Tetapi jumlah perempuan yang memiliki tubuh seperti itu sangat sedikit. Dan seharusnya kita yang teak memilikinya tidak perlu ngotot untuk memiliki tubuh seperti itu.

Para pria memang mengagumi keindahan fisik Raline Shah dan Mariana Renata. Tetapi mereka juga tidak menjadikan keduanya sebagai sosok ideal dalam mencari pasangan. Dalam kehidupan nyata, mereka lebih memilih perempuan dengan tubuh normal. Perempuan bertubuh skinny tak terlalu menarik bagi mereka, sebab terlihat tak sehat jika dibandingkan dengan rata-rata perempuan.

Apalagi perempuan yang terobsesi memiliki tubuh kurus. Pria tidak suka perempuan yang tidak bisa mensyukuri ketidaksempurnaan fisiknya.



2. Sok imut

 

Perempuan yang imut memang terlihat lebih manis di mata pria. Tetapi cuma sampai titik tertentu. Ketika keimutan yang merupakan kombinasi antara kepolosan dan kemanjaan itu sudah berlebihan, jadinya tak lagi imut.

Apalagi kalau kamu sengaja sok childish untuk menarik perhatian pria. Mereka tahu, kok, kalau kamu cuma pura-pura. Dan mereka tidak akan terkesan sedikit pun.



3. Dandan

 

Make up adalah 'senjata' bagi wanita. Karena perempuan tahu kalau pria sangat memperhatikan penampilan wanita. Mereka suka perempuan yang berpenampilan menarik.

Makeup yang pantas memang bisa menambah daya tarik kita di mata pria. Tetapi, jangan sampai dandan berlebihan. Itu bakal bikin kamu terlihat 'palsu'.



4. Manja

 

Sedikit sikap manja memang terlihat menarik di mata pria. Tetapi, pria tidak suka wanita yang terlalu manja. Sebenarnya, siapa pun tak suka berurusan dengan orang yang selalu bergantung kepada orang lain. Seolah-olah kamu orang tak berguna yang tak bisa melakukan apa-apa tanpa bantuan.


5. Fashionista

 

Pastinya pria tidak tertarik dengan wanita yang berdandan ala 60-an. Tetapi seorang fashionista juga tidak membuat mereka terkesan.

Kadang pakaian dan aksesoris yang trendy justru membuat perempuan terlihat aneh di mata pria. Dan pria cenderung menganggap wanita yang terlalu menggilai fashion sedikit dangkal.

Itulah beberapa hal yang kita, para perempuan pikir akan membuat pria tertarik, namun justru tidak mengesankan di mata pria.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::