Friday 8 May 2015

4 Hal Yang Akan Berubah Pada Pria Setelah Menikah


Apakah seorang pria akan berubah setelah menikah? Ya, tentu saja. Meskipun sebagian besar dari kita berpikir bahwa perempuanlah yang lebih banyak mengalami perubahan setelah menikah.

Perubahan juga terjadi pada pria yang telah menikah. Kendati demikian, perubahan itu dianggap tidak terlalu besar.

Baik pria maupun perempuan cenderung berubah saat masuk ke dalam pernikahan. Dan tentu saja, setelah seorang pria menjadi seorang ayah, lebih banyak perubahan yang bisa diharapkan. Pria cenderung menjadi lebih sensitif.

Bahkan seorang pria yang tidak pernah menghormati lembaga perkawinan akan mulai melakukannya setelah istrinya melahirkan seorang anak perempuan. Dia mulai menggunakan sisi lembut dari dalam dirinya.
 
Seperti dilansir tempo.co, berikut beberapa perubahan pria seusai menikah:

Menjadi Lebih Bertanggung Jawab
 
Sebuah survei terbaru telah menyimpulkan bahwa pernikahan memainkan peran yang sangat penting dalam membuat pria merasa lebih berkomitmen. Dia mulai mengambil tanggung jawab. Selama tahap sarjana, pria cenderung sembrono tapi tidak setelah menikah.

Mengurangi Hobi Pesta
 
Seorang pria cenderung suka berpesta sepanjang waktu sebelum menikah, tapi setelah menikah, dia ingin memberikan lebih banyak waktu berkualitas untuk istri dan anak-anak. Ini merupakan perubahan penting yang terlihat pada pria yang sudah menikah.

Teman Anda Menjadi Kurang Penting
 
Sebelum menikah, laki-laki menghabiskan sebagian besar waktu mereka dengan teman-teman mereka. Tapi setelah menikah, kesetiaan bergeser pada istri dan anak-anak. Perubahan ini dapat mengurangi teman.

Mencoba Menabung
 
Psikologi pria setelah menikah mengalami beberapa perubahan. Menghabiskan uang tanpa berpikir dua kali adalah hal yang sering dilakukan pria sebelum menikah. Lihatlah bagaimana seorang pria menghabiskan uang untuk keluarga dan Anda akan mengerti bagaimana pernikahan mengubah pria.

Bagai mana Pria? Apakah Anda mengalami perubahan seperti ini setelah menikah?

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::