Sunday 10 May 2015

Bangkitkan Gairah Wanita dengan Rangsangan Ini!


Penyebab Apakah yang menjadikan wanita kurang bisa menikmati dalam bercinta? Yang menjadi faktor utamnya adalah kurangnya rangsangan untuk membangkitkan gairah wanita. Wanita tidak mampu melakukan hubungan dengan baik dikarenakan kurang adanya daya tarik atau pemicu rangsangan, oleh karena itu, perlu bagi pria untuk melakukan rangsangan pada wanita sebelum bercinta agar aktivitas bercinta dapat berjalan dengan baik dan bisa menikmatinya.

Membangkitkan gairah seksual pada wanita bisa dilakukan dengan berbagai cara. Masalahnya, kebanyakan pria kurang mengerti dan tidak tahu apa yang harus mereka lakukan.

Ada hal-hal sederhana yang sebenarnya bisa membangkitkan gairah wanita.
 
Pegang tangan
Salah satu area sensitif wanita ada di tangan. Apakah Anda tahu ada 40 ribu ujung saraf di telapak tangan? Jadi jangan sungkan untuk menyentuh dan menggenggam tangannya dengan lembut. Pegang tangannya saat Anda berjalan atau sambil menonton TV.

Dekatkan dengan air
Studi menunjukkan bahwa berada di dekat air dapat menimbulkan efek relaksasi yang dapat membantu menghilangkan kegelisahan dan meningkatkan libido. Untuk itu, Anda bisa mengajaknya berjalan-jalan di sepanjang pantai, danau, atau kolam renang.

Buatkan salad mentimun
Aroma tertentu dapat memicu reaksi seksual pada manusia. Ternyata, beberapa wanita akan mengalami peningkatan aliran darah di vagina setelah mereka mencium aroma mentimun dan akar manis.

Pancing fantasinya
Menurut laporan The Journal of Sex Research, wanita umumnya memikirkan seks rata-rata 19 kali sehari. Dan salah satu fantasinya mungkin terjadi selama foreplay. Jadi jika Anda ingin menaikkan gairah, Anda bisa memberinya kejutan dengan menyodorkan buku erotis dan memintanya membaca bagian favorit.

Cahaya redup
Cahaya mungkin tidak berhubungan langsung dengan pelumasan. Tetapi, banyak wanita yang sangat peduli dengan penampilan tubuh telanjang mereka. Jika cahaya terlalu terang, mereka akan sulit menikmati diri mereka di tempat tidur. Jadi redupkan lampu kamar Anda untuk membuatnya lebih santai dan percaya diri.

Berbisik di telinganya
Bisikkan dengan lembut di telinganya bahwa malam ini Anda akan bercinta. Bisikkan kata-kata yang bisa merangsangnya seperti, "Malam ini aku akan membuat kamu merasa luar biasa," atau "Malam ini aku akan membuatmu mengalami banyak orgasme."

Buat dia berkeringat
Para peneliti di University of Texas di Austin menemukan bahwa melakukan aktivitas fisik hingga mengeluarkan keringat akan membuat tubuh wanita prima untuk aktivitas seksual. Kondisi ini juga membuatnya lebih sensitif terhadap sentuhan. Ajak dia berlari atau melakukan aktivitas fisik lain sebelum Anda mengajak bercinta.

Menggoda
Godaan dan rayuan kecil menjadi cara terbaik bagi Anda untuk merangsang si dia. Goda dia dengan meremas pipinya atau mencium sekitar 4 detik atau lebih. Cara ini bertujuan untuk membangun rangsang sebelum beranjak ke tempat tidur.

Buat daftar keinginan
Cari tahu apa yang disukai dan tidak disukai pasangan Anda saat di ranjang. Sebuah studi dari University of New Brunswick mengungkapkan bahwa setelah 15 tahun bersama, kebanyakan pasangan mengatakan mereka hanya tahu sekitar 26 persen dari apa yang tidak disukai pasangan mereka. Artinya, korek informasi dan buat daftar keinginan untuk kehidupan seks Anda.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::