Friday 29 May 2015

Tips Agar Ciuman Bisa Berkesan dan Menjadi Kenangan Terindah

Yang namanya hubungan cinta tentu selalu diiringi dengan sentuhan-sentuhan lembut yang mendukungnya. Dan jika sudah bicara soal percintaan tentu tak akan jauh-jauh dari yang namanya ciuman bukan?


Apalagi ciuman pertama, bagaimanapun mesti memberikan kesan agar bisa dikenang selamanya oleh sang kekasih. Ada beberapa trik yang akan membuat ciuman Anda menjadi lebih sempurna dan membuat ciuman sebagai momen terbaik bagi Anda dan pasangan.

Berikut adalah cara agar ciuman Anda menjadi lebih hebat dari yang pernah dibayangkan.

1. Cari tempat terbaik
 
Carilah tempat yang terbaik, dan cari peluang untuk bisa berciuman mesra di sana dengan pasangan Anda. Ini bisa membantu ciuman Anda menjadi indah.

Jangan pernah malu-malu untuk melakukannya. Tempat itu bisa di pantai saat matahari terbenam atau waktu berdua Anda dengan pasangan di dalam mobil saat berhenti di parkiran. Beri dia ciuman yang lembut dan basah dalam beberapa detik.

Anda tidak akan dianggap hanya melakukannya secara spontan, tetapi memberikan suatu gagasan bahwa Anda serius dan romantis. Pasangan Anda pun akan menghargai itu.

Jangan tinggal dia saat Anda selesai berciuman, karena Anda akan terlihat sangat tidak jantan. Peluk pinggangnya, usap perlahan wajahnya bahkan mungkin tautkan jari Anda pada jarinya.

2. Pancarkan energi yang baik
 
Bagian penting dalam melakukan ciuman penuh gairah dan mendalam yaitu membuat pasangan Anda merasa menjadi wanita yang sangat penting untuk Anda. Anda dapat menciumnya dan perlahan-lahan melepasnya, kemudian menciumnya kembali. Buat hal itu berkali-kali.

3. Jelajahi mulutnya

Berciuman dalam jangka waktu yang panjang hanya akan menjadi membosankan. Jangan ragu untuk mencium bagian lain darinya seperti telinga, pipi, alis atau bahkan hanya satu bibir.

Saat pasangan Anda merasa kehabisan napasnya, segera berpindah menjelajahi leher, tulang selangka dan bahu. Jangan hanya fokus pada bibirnya, eksplor juga isi mulutnya, dan mungkin Anda bisa menggigit serta menghisap lidahnya.

Hindari ciuman dimana Anda harus menggoyangkan kepala ke sisi kanan dan kiri.


Baca Juga 

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::