Friday 22 May 2015

Internet Tanpa Iklan? Coba Adblock Browser


Adblock Plus adalah salah satu ekstensi yang paling banyak digunakan pada browser PC. Meskipun begitu, gaungnya sama sekali tidak terdengar dalam perangkat mobile.
Adblock Plus meluncurkan versi beta dari Adblock Browser, sebuah browser untuk Android yang akan secara otomatis memblokir iklan yang seharusnya tampil pada browser Anda. Aplikasi ini didasarkan pada browser Firefox pada Android, jadi Anda dapat membayangkan kurang lebih seperti apa tampilan dari browser ini.

Saat Adblock Browser dicoba di Galaxy S6, ia berhasil memblokir semua iklan yang seharusnya tampil di halaman browser. Meskipun begitu, secara keseluruhan, performanya masih belum sebaik Chrome. Kadang-kadang, saat Anda melakukan proses scroll down, proses ini sedikit tersendat.

Mengingat tujuannya adalah untuk memastikan bahwa Anda merasa nyaman saat sedang menjelajah internet, maka masalah performa yang kurang maksimal ini justru dapat membuat Anda merasa tidak nyaman. Meskipun begitu, mengingat browser ini masih dalam versi beta, tidak tertutup kemungkinan masalah performa yang kurang maksimal ini hanya sementara.

Saat ini, Anda belum dapat menemukan Adblock Browser pada Play Store. Walau Anda dapat mengunduh APK-nya di sini. Sebelum mengunduh aplikasi ini, Anda harus menonaktifkan beberapa fitur keamanan pada Android Anda.

Sekarang ini, Adblock Plus bahkan telah menawarkan ekstensi untuk browser Firefox pada Android, meski mereka mengatakan bahwa ekstensi Firefox untuk Android ini masih jauh dari sempurna jika dibandingkan dengan ekstensi untuk Firefox pada PC.

"Dengan membangun browser kami sendiri, kami dapat mengintegrasikan fitur pemblokiran iklan sehingga fitur ini menjadi fitur yang sangat mudah dimengerti dan dapat disesuaikan dengan keperluan pengguna," kata Felix Dahlke, kepala pengembang di Adblock Plus.

Adblock Plus memiliki tujuan jangka panjang untuk membiarkan para penggunanya memilih iklan seperti apa yang ingin mereka blokir. (The Verge/Metrotvnews)

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::