Tuesday 26 May 2015

Pria Lebih Pilih Wanita Cerdas Untuk jadikan Isteri Ketimbang Keseksian Tubuhnya


Tak selamanya pria hanya mencari wanita dengan wajah cantik dan tubuh seksi ataupun ukuran payudara yang indah. Ketika mencari pasangan hidup, kaum Pria ternyata lebih memiliki tingkat intelijensi wanita dibandingkan penampilan fisiknya saja. Pasalnya, otak mencerminkan tanggung jawab seorang wanita ketika menjadi ibu.

Seperti dikutip Dailymail, Senin (25/5/2015), profesor di bidang evolusi biologi, David Bainbridge. mengatakan, otak mengindikasikan bahwa seorang wanita dibesarkan oleh orangtua yang pandai, dan diasuh dengan benar saat anak-anak.

"Ternyata daya tarik lainnya pada wanita, seperti kaki panjang, tidak berarti bagi pria," kata Bainbridge. Menurut dia, pria hanya menghargai bentuk-bentuk tubuh yang simetris karena menandakan bahwa si calon istri adalah seseorang yang muda, sehat, dan memiliki gen stabil. Alhasil, pria bahkan tak tertarik pada ukuran payudara wanita karena jarang sekali ada ukuran yang simetris.

Soal kaki, faktor terpenting bagi pria adalah bentuknya yang lurus. Bentuk yang tak normal menandakan gangguan pertumbuhan ketika anak-anak.

"Ukuran payudara itu tidak penting. Payudara besar cenderung tak simetris, dan pria lebih tertarik pada kesimetrisan. Payudara itu menua lebih cepat, sementara pria menghargai kemudaan," katanya.

Pria pun tak mencari kaki panjang. Kaki lurus adalah tanda genetika yang sehat. "Survei pun membuktikan, sebagian besar pria menyukai panjang kaki yang normal," katanya.

"Hal utama yang dicari pria adalah kecerdasan. Survei membuktikan sekali lagi, kecerdasan adalah hal yang pertama dicari pria. Kecerdasan menunjukkan bahwa seorang wanita akan mampu mengasuh anak-anaknya. Dengan orangtua yang cerdas, anak-anak akan diasuh dengan baik," imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::