Tuesday 26 May 2015

'Kristina Pimenova' Model Cilik yang Dijuluki Gadis Tercantik di Dunia


Kecantikan gadis berdarah Rusia ini memang sudah jadi idola banyak orang sejak lama. Selain itu, dia juga memiliki gaya yang fashionable dan fotogenik sejak usia belia.

Mungkin usianya boleh jadi baru sembilan tahun. Namun, prestasi Kristina Pimenova di dunia model sudah tak diragukan lagi. Ia sudah menjadi model sejak usia tiga tahun dan kini dijuluki gadis tercantik di dunia.

Kristina berasal dari Moskow, Rusia, dan pernah menjadi bintang sampul majalah Vogue Bambini saat usianya sembilan tahun. Ia pun pernah bekerjasama dengan beberapa perancang busana dunia seperti Roberto Cavalli, Dolce & Gabbana, Armani dan lainnya.

Kristina memiliki rambut yang panjang dan pirang serta wajah yang cantik seperti yang tergambar pada malaikat. Akun media sosialnya seperti Facebook dan Instagram memiliki jumlah penggemar hingga jutaan. Akunnya sendiri dikelola oleh sang ibunda, Glikeriya Shirokova yang juga mantan model.

Uniknya, dalam akun Facebook Kristina, sang bunda menuliskan peraturan menjadi pengikut media sosial Kristina. Seperti, akun milik putrinya hanya berisikan komentar-komentar yang positif. Pasalnya, seringkali foto-foto Kristina menuai kritik karena menunjukkan sensualitas anak di bawah umur.

Akhirnya, sang ibunda mencoba Kristina untuk terjun ke dunia modeling dan ternyata putrinya pun menyukainya, terutama saat berjalan di catwalk dan fashion show. Sejak itu, karir modeling Kristina melesat dan ia masih tetap mencintai profesinya hingga kini. 

Kristina Pimenova. (Foto:Instagram)
Kristina Pimenova. (Foto:Instagram)
Kristina Pimenova. (Foto:Instagram)
  
Kristina Pimenova (Video Youtube)



(Cambio/Dailymail/Metrotvnews)

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::