Saturday 16 May 2015

Jika Media Sosial adalah Manusia


Apakah ini sebuah curhatan, keinginan ataupun sebuah khayalan, Tetapi dari isinya mungkin ini sebagai gambaran bagaimana kegiatan manusia saat ini. Adalah sebuah pertanyaan dan gambaran terhadap kehidupan manusia dan media sosial.

Bagaimana jika situs media sosial yang populer sekarang ini adalah seorang manusia? Dan apa yang akan mereka lakukan saat sedang berkencan dengan Anda?

Emma Blackery, seorang YouTuber, membuat sebuah video pendek yang menceritakan apa yang akan terjadi jika dia pergi berkencan dengan perwujudan dari media sosial yang populer saat ini, seperti Facebook, Twitter dan Google Plus. Dalam video ini, yang dapat Anda tonton di bawah, dia menggambarkan Facebook sebagai seseorang yang terobsesi dengan kenalan Anda. Dia akan terus menanyai apakah Anda mengenal seseorang atau bertanya apakah Anda menyukai artikel tertentu.

Sementara Snapchat digambarkan sebagai seseorang yang sama sekali tidak bisa fokus pada satu topik pembicaraan. Instagram hanya peduli pada makanan yang ada di depannya. Google Plus sedang mengalami depresi karena entah mengapa, dia tidak bisa terkenal seperti para saingannya. (mashable)

Inilah video buatan Emma Blackery.



source : metrotvnews.com

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::