Thursday 14 May 2015

Ditawari Rp 5 T untuk Mundur, Menteri Ini Lebih Memilih Kehormatan Negeri

Menteri Susi Pudjiastuti

Di tengah hangatnya isu perombakan atau reshuffle kabinet, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengeluarkan pernyataan yang cukup mengagetkan dari akun twitternya. Susi mengaku 'disuap' sebesar Rp 5 triliun agar dia mundur dari jabatannya. 

Menteri Susi Pudjiastuti bersedia membeberkan pihak yang iming-imingi Rp5 triliun agar mundur dari jabatannya. Tawaran itu datang dari sejumlah perusahaan pelaku illegal fishing.

"Many people that's all illegal fishing. Memang perusahaannya enggak punya pribadi," kata Susi di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Rabu (13/5/2015).

Walau dirayu uang triliunan, Susi menegaskan tidak akan mundur dari jabatannya ini. Sebab posisinya yang diembannya ini mempunyai tanggung jawab tinggi demi kemajuan Indonesia.
Susi juga pernah mengaku bahwa jabatan yang diembannya saat ini karena Presiden Joko Widodo yakin atas kemampuannya. Maka itu dirinya pantang menerima seperser pun untuk mundur.

"Tapi Nurani & Kebebasan saya tidak mungkin saya jual, Indonesia terlalu Hebat untuk ribuan triliun. Kehormatan yg membawa saya ke jabatan ini," ungkapnya.

Susi merasa mundur dengan cara berjalan kaki, bila hal itu dianggap lebih terhormat dibandingkan uang Rp 5 triliun.

"IF walk away its a part of honour I will do with all honour. But not bcause of I sell my freedom of mind and my PRIDE, I cant life without," terangnya.

"Salut Bu, Semoga bisa Menginspirasi Negeri"

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::