Saturday 23 May 2015

Mengetahui Bentuk Mr P dan Cara Memanfaatkannya


Ukuran penis adalah hal yang paling sering dikhawatirkan pria saat akan bercinta dengan pasangannya. Padahal ukuran bukanlah hal utama yang diinginkan wanita. Saat seorang pria muncul di hadapan pasangannya, wanita tak hanya melihat seberapa besar si Mr. P. Tentu saja wanita juga ingin tahu apakah penis tersebut bisa membuatnya orgasme atau tidak.
 
Organ intim pria (Mr. P) umumnya memiliki bentuk yang serupa. Namun, sesungguhnya ada perbedaan bentuk maupun ukuran pada Mr. P, layaknya payudara wanita.

Beberapa Mr. P bisa saja terlihat manis tapi beberapa ada yang terlihat benar-benar aneh. Ada Mr. P yang lurus, lembut, melengkung, atau berotot layaknya penggemar kebugaran.

Dalam artikel yang ditulis Pulse dan dikutip Jumat (22/5/2015), membahas 7 bentuk yang paling populer dan bagaimana cara terbaik memanfaatkannya untuk menyenangkan pasangan :

1. Mr. P Pisang (Banana Penis)

Ini terlihat seperti pisang biasa, membungkuk ke bawah saat ereksi. Bentuk yang paling umum. Pria pemilik Mr. P bentuk pisang, posisi terbaik untuk bercinta adalah posisi misionaris.

Lengkungan alami akan membuat gesekan di organ intim wanita sehingga memberikan kesenangan maksimum kepadanya.

2. Mr. P Wortel (Carrot Penis)

Mr. P yang satu ini memiliki kepala yang kecil dan poros lebih besar, seperti penampilan wortel. Dari dasar, Mr. P tebal, semakin ke atas semakin tipis.

Agar mencapai kesenangan maksimal gunakan penetrasi yang mendalam seperti doggy dan misionaris. Cowgirl dan posisi tatap muka lainnya bukan ide yang buruk.

3. Mr. P Berurat (Veiny Penis)

Bentuk Mr. P ini kasar pada batangnya karena banyak pembuluh darah tebal yang mengisi ketika ereksi.

Model Mr. P ini bergelombang saat masuk ke dalam dinding Miss V. Pria dapat menikmati berbagai posisi seks. Efek Mr. P akan lebih terasa jika Miss V ketat.

4. Mr. P Pensil

Bentuknya seperti pensil, lurus dan ramping. Tak ada perbedaan antara poros dan kepala.

Jangan mencoba posisi yang didominasi pria untuk jenis ini. Yang terbaik,  wanita yang mengambil alih dengan posisi seperti cowgirl sehingga dia dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan.

Posisi doggy bisa merusak kenikmatan wanita kecuali pria bisa mengontrol kedalaman dengan baik. Posisi terbaik adalah Moon Rising dan Lock Horns.

5. Mr. P Hammer / Jamur /  Payung

Sama seperti payung, palu, dan payung, penis dalam kategori ini memiliki poros ramping yang tiba-tiba menjadi besar di kepala, seolah penis mengenakan jubah.

Penetrasi dangkal akan memberikan kesenangan terbaik untuk penis jenis ini. Jangan masuk terlalu dalam dan terlalu cepat, kecuali pria sedang berhadapan dengan seorang wanita yang sangat gemuk. Juga dorong secara perlahan agar menyentuh setiap sudut lapisan vagina dan mengenai G-spot.

6. Mr. P 'C'

Seperti namanya, penis berbentuk seperti huruf C, membungkuk ke kanan ketika ereksi. Jika lengkungannya ekstrem, bisa sebagai akibat dari penyakit Peyronie atau kecelakaan. Untuk menggunakan jenis ini, cobalah posisi menyendok.

7. Mr. P Gemuk (The 'Fatty' Penis)

Penis ini tampaknya seperti kurcaci obesitas. Ini pendek dan sangat tebal / lebar. Jenis ini mungkin membuat penetrasi tak cukup dalam apabila melakukan doggy dan akan mengisi setiap sudut dan celah dari Miss V. Cobalah Rolling Lake atau Serpent Desire.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::