Thursday 7 May 2015

Bukan Cuma Cantik, Ini yang Membuat Pria Jatuh Cinta dengan Wanita


Setiap Pria pasti akan kagum bila melihat wanita dengan tubuh yang langsing, cantik dan jago memasak pula. Namun, Apakah itu cukup? Namun, selain hal-hal tersebut, ada beberapa hal dari wanita yang diam-diam membuat pria bisa terpesona dan jatuh cinta terhadapnya.  

Wanita yang percaya diri dengan tubuhnya

 
Wanita cenderung akan melakukan segala macam cara untuk membuat tubuh mereka terlihat langsing dan seksi. Alasannya, mereka tidak ingin ditinggalkan oleh pasangannya. Namun, pria sebenarnya tidak seburuk itu yang hanya menilai wanita dari penampilannya saja. Jika Anda benar-benar nyaman dan percaya diri dnegan tubuh Anda, maka pria tidak akan pernah meninggalkan Anda. Bukankah wanita seksi adalah mereka yang percaya diri?

Ketika Anda tidak mengenakan make up

 
Banyak wanita kurang percaya diri tanpa mengenakan make up. Mereka menganggap bahwa pria akan kurang tertarik dnegan wanita yang tidak mengenakan make up. Jika Anda berpikir demikian, Anda salah besar. Pasalnya, pria senang melihat wanita yang berjalan dan tampil percaya diri tanpa make up. Selain jauh terlihat lebih cantik dan natural, mereka bahkan menganggap wanita tanpa make up terlihat lebih seksi.
 
Ketika Anda berbicara tentang tujuan hidup Anda

 
Tidak peduli apa yang Anda rencanakan untuk masa depan dan tujuan dalam hidup Anda, seorang pria akan selalu mendengarkan dengan seksama dan penuh semangat ketika Anda wanita membicarakan tentang rencana masa depan mereka. Entah apa yang ada di benak mereka, namun menurut mereka ini bagian seksi yang ada dalam diri seorang wanita yang membuat mereka kagum.
 
Ketika Anda mengenakan pakaian pria

 
Ya, pria memandang wanita yang seksi ketika Anda mengenakan pakaian mereka. Melihat Anda mengenakan kemeja yang kebesaran contohnya, itu tak hanya membuat Anda terlihat seksi tapi benar-benar membuat mereka tidak bisa berkata-kata.


original source : metrotvnews.com

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::