Sunday 10 May 2015

Kode Cheat untuk GTA V Versi PC Terbaru


Para pemain game Grand Theft Auto V (GTA V) pasti mengetahui bahwa game tersebut merupakan salah satu game yang paling brutal yang pernah ada. Pemain GTA V diberikan kebebasan untuk melakukan apa pun di Los Santos (kota tempat setting GTA V), mulai dari mencuri, merampok, menembaki polisi, menghajar pejalan kaki, hingga kegiatan iseng seperti menanam ranjau di jalan raya dan membakar mobil yang sedang melintas.

GTA V memang memiliki mekanisme untuk mencegah pemainnya melakukan tindakan kriminal yang berlebihan. Mereka menghadirkan tingkat kewaspadaan polisi yang jika telah mencapai bintang 5, atau nilainya maksimal, Anda akan dihadang tidak hanya oleh polisi lalu-lintas namun juga tim SWAT.


Menghadapi mereka memang cukup merepotkan dan kemungkinan besar Anda tak akan lolos dari maut, namun itu karena Anda berperan sebagai manusia biasa di GTA V.


Bagaimana jika Anda adalah manusia super yang memiliki kemampuan sakti, seperti tidak akan mati meskipun ditembaki peluru?

Itulah gunanya kode cheat di GTA V. Jika Anda ingin merasakan sensasi bermain lebih liar dari biasanya di GTA V, Anda dapat menggunakan kode cheat berikut ini:
 
Kode Cheat                Efek
LIQUOR Membuat karakter menjadi mabuk
HOTHANDS Menghadirkan ledakan ketika memukul objek     
CATCH ME Membuat karakter dapat berlari kencang
INCENDIARY Merubah peluru menjadi peluru api
PAINKILLER Tidak dapat mati dalam 5 menit
LAWYERUP Menurunkan wanted level
TURTLE Menghadirkan armor dan health maksimal
FUGITIVE Meningkatkan wanted level
POWERUP Mengisi ulang kemampuan spesial karakter
SKYFALL Memindahkan karakter ke angkasa
DEADEYE Menggunakan slow motion saat membidik
SKYDIVE Menghadirkan parasut
MAKEITRAIN Mengganti cuaca
FLOATER Mengubah gravitasi 
SNOWDAY Membuat jalanan menjadi licin
SLOWMO Menggunakan mode slow motion
BANDIT Memanggil sepeda BMX
BUZZOFF Memanggil Helikopter serang
COMET Memanggil mobil sport Comet
VINEWOOD Memanggil mobil Limousine
ROCKET Memanggil motor PCJ-600
RAPIDGT Memanggil mobil sport Rapid GT
OFFROAD Memanggil motor offroad
BARNSTORM Memanggil pesawat akrobatik
TRASHED Memanggil truck sampah


Untuk mengaktifkan kode cheat di GTA V versi PC, Anda dapat menekan tombol "~" yang berada di atas tombol Tab di keyboard. Setelah itu, cukup masukan kode cheat dan tekan Enter.


 

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::