Thursday 7 May 2015

5 Makanan Untuk Sarapan Pagi yang Bugarkan Tubuh Anda


Makanan yang sehat pada pagi hari yang kaya akan sumber nutrisi dan vitamin akan mencukupi kebutuhan Anda dalam beraktivitas. Apa yang Anda makan pada pagi hari menentukan kualitas aktivitas Anda seharian.

Seperti dilansir tempo.co, ada beberapa varian makanan yang sangat baik untuk Anda konsumsi pada pagi hari.

1. Buah pisang
Pisang mengandung karbohidrat sebagai sumber energi yang sangat cukup bagi tubuh Anda sebelum beraktivitas. Pisang juga kaya kandungan serat dan vitamin serta baik bagi penderita maag yang di kenal susah makan makanan berat pada pagi hari.

2. Kopi less sugar
Kopi dengan sedikit gula atau tanpa gula sama sekali kalau Anda bukan penderita maag dan kebetulan penikmat kopi bagus untuk dikonsumsi pada pagi hari. Antioksidan yang ada dalam kopi menurunkan risiko penyakit stroke dan kanker prostat.

3. Telur
Protein adalah sumber energi bagi tubuh. Kandungan protein dalam telur bisa mencukupi kebutuhan Anda akan protein hewani yang baik.

4. Jus buah
Jus buah segar sangat baik bagi tubuh Anda. Kandungan serat dan nutrisinya sangat banyak. Dan jus buah segar pada pagi hari adalah sumber nutrisi terbaik untuk mencukupi kebutuhan tubuh, membuat Anda tetap kenyang meski banyak aktivitas.

5. Buah segar
Buah segar seperti semangka, stroberi, pepaya, dan melon bagus untuk Anda konsumsi sebagai sarapan pagi.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::