Thursday 7 May 2015

Ingin Sukses? Hentikanlah Kebiasaan yang Seperti Ini

Setiap Orang pasti mendambakan kebahagiaan dan ingin meraih kesuksesan pada masa depannya. Meskipun untuk mencapai kesuksesan tidaklah mudah karena diperlukan kesabaran, kerja keras bahkan pengorbanan.

Meski banyak orang telah bersabar dan bekerja keras, pasti selalu ada halangan untuk mencapai sukses. Halangan ini adalah kelemahan-kelemahan yang sebenarnya tidak mereka sadari dan terus mereka lakukan. Apa saja kelemahan yang bisa menghambat kesuksesan? dikutip dari metrotvnews.com, ini ulasannya,

1. Membuat alasan
Jika Anda ingin mencapai kesuksesan, hentikan untuk menyalahkan orang lain dan membuang waktu Anda untuk mencari-cari alasan mengapa Anda tidak mencapai keberhasilan. Sebaliknya, luangkan waktu Anda untuk mengintrospeksi diri sehingga Anda bisa melakukan hal-hal yang lebih baik ke depannya.

2. Fokus pada hal-hal negatif
Hidup Anda pasti dihiasi dengan banyak pengalaman-pengalaman positif. Jadi, untuk apa Anda bersusah payah memikirkan hal-hal negatif? Jika Anda ingin mencapai kesuksesan dalam hidup Anda, Anda hanya perlu berkonsentrasi pada semua yang baik.

Itu bukan berarti Anda mengabaikan hal-hal negatif, tapi setidaknya Anda perlu memberikan lebih banyak perhatian dengan sesuatu yang lebih positif. Bahkan ketika Anda telah benar-benar mencapai keberhasilan, fokus pada hal negatif hanya akan mencegah Anda menikmati kesuksesan Anda.

3. Takut gagal
Tidak ada satu orang pun yang tidak pernah mengalami kegagalan. Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk takut gagal. Anda harus menerima kegagalan karena itulah yang bisa meningkatkan semangat Anda untuk bangkit dan melaukan yang terbaik. Lihatlah kegagalan sebagai kesempatan untuk tumbuh, bukan sesuatu yang harus ditakuti.

4. Selalu mencari cara termudah
Hidup Anda tidak akan tertantang jika sepanjang hidup Anda hanya mencari yang mudah-mudah saja. hal ini juga bukan cara yang baik untuk mencapai kesuksesan. Sesekali Anda perlu menantang diri dan memaksakan diri keluar dari batas Anda. Hal ini bertujuan agar Anda dapat mempergunakan potensi Anda secara maksimal sehingga ketika Anda mencapai kesuksesan, Anda akan lebih puas dengan diri sendiri.

5. Tidak bersyukur
Cara terbaik untuk memunculkan lebih banyak kepuasan dalam hidup yakni dengan banyak bersyukur. Bersyukur tidak hanya melahirkan kebahagiaan, tapi membantu Anda lebih mudah dalam mencapai kesuksesan.

6. Hanya fokus pada diri sendiri
Fokus pada diri sendiri tidak akan mebantu Anda dalam mencapai kesuksesan. Menjadi egois dan tidak peduli dengan lingkungan sekitar tidak akan pernah membuat Anda bisa hidup bahagia, karena cara terbaik untuk mencapai kesuksesan adalah dengan membantu orang lain, bukan hanya menyenangkan diri sendiri.

7. Hidup tanpa tujuan
Menentukan dan memastikan tujuan hidup Anda tentu menjadi tanggung jawab Anda sendiri. Mencapai keberhasilan berarti Anda memenuhi tujuan hidup Anda setiap hari. Intinya, Anda hidup dengan tujuan menjadi yang terbaik yang Anda bisa. Jadi, jika Anda belum memiliki tujuan dalam hidup, tetapkan tujuan hidup Anda sekarang juga jika Anda ingin sukses.

8. Menyerah
Menyerah bukanlah hal yang ada pada orang-orang yang sukses. Ciri-ciri orang sukses akan berkomitmen untuk mencapai tujuan sampai akhir, bukan menyerah di tengah jalan. Meski kesuksesan belum tercapai, bukan berarti Anda berhenti untuk mencoba. Anda harus tetap maju dan berlari meski kegagalan dan kekecewaan menghampiri Anda.

Mudah-mudahan Kita bisa menghindari hal-hal yang demikian dan sebaliknya selalu optimis untuk mencapainya

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::