Wednesday 13 May 2015

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Usai Bercinta, Ini Alasannya


Bercinta adalah aktivitas rutin yang (mestinya) sangat menyenangkan bagi pasangan yang sudah menikah. Namun tahukah Anda, ternyata ada beberapa hal yang sebenarnya harus dihindari apabila Anda baru saja selesai bercinta. 

Sejumlah hal keliru setelah bercinta, dapat membawa dampak negatif dan mengurangi mood pasangan dan Anda sendiri. 

Terapis Seks asal New Delhi, Dr Pushkar Gupta mengatakan, pada akhirnya berhubungan seks hanya sebatas sebuah kewajiban dan bukan sebuah kenikmatan yang dilakukan berdua. Sebab, kalau berhubungan seks didasari rasa cinta, maka pasangan melakukan hal-hal lainnya yang dapat menjaga mood pasangan tetap stabil.

"Walau ada banyak cara untuk tetap menjaga suasana hati setelah berhubungan seks, tapi beberapa pasangan sibuk melakukan kesalahan setelah berhubungan seks yang membuat mood pasangan drop," kata Gupta.

Hal serupa pun dikatakan Pakar Seks dan Hubungan, Dr Amita Mishra. Menurut dia, harus ada upaya besar dari pasangan untuk membuat nuansa romantis ketika berhubungan seks tidak hilang begitu saja. Sebab, bila ini terjadi terus-menerus, ke depannya akan memengaruhi suasana hati ketika berhubungan seks. Bahkan, gairah yang muncul untuk melakukan aktivitas ranjang tersebut luntur begitu saja.

Berikut hal-hal keliru yang dilakukan setelah berhubungan seks yang membuat mood drop seperti dikutip dari liputan6.com,

1. Tidur pulas

Sebagian besar pasangan menemukan masalah ini, di mana salah satu dari mereka kerap tertidur usai berhubungan  seks.

Tidur, jelas Gupta, memungkinkan Anda untuk tidak menghargai kinerja diri sendiri, dan tidak membiarkan Anda dan pasangan untuk menikmati suasana yang lebih romantis dan menggairahkan.

2. Langsung mandi

Memang, mandi air panas berdua dapat dijadikan foreplay. Tapi, bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan badan usai berhubungan seks bukanlah  hal yang menyenangkan.

Hal ini mungkin terdengar baik-baik saja, tapi mereka lupa kalau pasangannya masih ingin menikmati suasana dan ingin merasakannya lebih lama lagi.

Menurut Gupta, langsung mandi usai berhubungan seks membuat pasangan merasa tidak senang, dan mood yang telah tercipta akan berantakan begitu saja.

3. Menerima panggilan telepon

Berhubungan seks merupakan waktu tepat bagi Anda untuk menjaga mata dan telinga agar  tidak terjebak ke dalam ponsel. Ketika Anda merespons segala panggilan yang masuk ke dalam ponsel sama saja telah merusak mood pasangan Anda.

Sebab, hal ini membuat pasangan merasa kalau Anda tidak tertarik dengannya di ranjang.

4. Langsung bekerja

Jika Anda lebih suka  langsung bekerja ketimbang  melakukan hal-hal romantis usai berhubungan seks, sama saja dengan Anda  tidak membawa  hal baik apa pun untuk pasangan Anda.

5. Mengajak si kecil tidur bersama

Kebanyakan wanita yang telah memiliki anak cenderung mengajak si kecil tidur bersama usai berhubungan seks. Mereka tak sadar kalau kondisi ini membuat si suami jadi drop.

Mungkin suami telah merencanakan sesuatu yang lebih sensual untuk dinikmati setelah berhubungan seks, tapi gagal dilakukan lantaran sang istri melakukan hal tersebut.

6. Makan

Makan malam bersama pasangan sebelum berhubungan seks dapat membangkitkan gairah di antara keduanya. Tapi, lamgsung makan usai berhubungan seks dapat menjadi hal paling menjijikan, dan dapat meruntuhkan semangat pasangan untuk memberikan hal lebih.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::