Sunday 17 May 2015

7 Makanan Ini Bisa Menambah Energi Untuk Pria


Pria memang ditakdirkan untuk menjadi makhluk yang kuat dibandingkan wanita selain itu dari perbandingan fisik juga mental pria juga dituntut untuk bekerja lebih keras dari wanita walaupun sekarang banyak wanita karir juga pria yang notabenenya mendapatkan tingkat stres dalam hidup semakin meningkat karena disebabkan tekanan kerja dari hari ke hari. Untuk itu tubuh pria yang kuat mestinya lebih banyak nutrisi dan suplemen dibanding wanita.

Berikut nama makanan yang bisa penambah energi untuk pria, seperti dilansir Boldsky.

1. Mangga dan pepaya

Buah ini kaya akan bioflavonoid dan nutrisi lainnya yang bagus untuk kesehatan. Pria harus makan banyak buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan gizi mereka. Kedua buah ini dapat meningkatkan imunitas dan memberikan kekuatan.

2. Paprika

Paprika kaya akan vitamin C. Paprika mengandung vitamin C tiga kali lebih banyak daripada jeruk. Vitamin C adalah vitamin penyembuhan. Vitamin ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu menyembuhkan luka.

3. Bawang putih

Pria tidak boleh lupa untuk makan bawang putih, baik dalam bentuk mentah atau sudah dimasak. Bawang putih kaya anti-oksidan yang dapat menghilangkan semua racun dari tubuh. Bawang putih juga kaya bioflavonoid dan dapat meningkatkan jumlah sperma.

4. Brokoli

Brokoli dapat menghasilkan enzim tertentu pada hati yang membantu untuk mengurangi efek dari sel-sel kanker. Brokoli juga kaya akan vitamin C yang memberikan kekuatan untuk tubuh dan meningkatkan kekebalan tubuh.

5. Susu dan produk susu

Susu dan produk susu kaya asam amino yang disebut sebagai karnitin. Asam amino ini menggunakan lemak untuk memproduksi energi. Susu dan produk susu juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membuat Anda tetap aktif. Produk susu juga bisa mencegah kram otot dan lesu. Mereka juga kaya akan kalsium yang baik untuk kesehatan tulang.

6. Yogurt

Yogurt kaya bakteri baik yang dapat membantu dalam penyerapan vitamin dan mineral. Bakteri baik dalam yogurt juga dapat membantu untuk melawan penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh.

7. Alpukat

Alpukat baik untuk jantung Anda. Buah ini kaya karnitin yang dapat memberikan energi untuk tubuh dan membantu memecah lemak. Alpukat juga kaya lemak baik yang dapat mengurangi tingkat kolesterol dan juga membantu pencernaan.

Inilah tujuh makanan yang penambah energi untuk pria. Semoga informasi ini bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::