Tuesday 12 May 2015

Mengapa Takut Putus Cinta? Kalau Untuk Kebaikan Kenapa Tidak....


Apa yang Anda rasakan bila putus cinta? Mungkin Bagi Anda yang baru pertama kali, akan menganggap dan merasa dunia ini hancur berantakan bisa dikatakan itu merupakan hal yang paling buruk dalam hidupnya. Tapi bagaimana yang kedua? yang ketiga? mungkin akan terbiasa dan bukan lagi jadi hal yang terburuk lagi. Bahkan, terkadang putus cinta jadi hal terbaik yang pernah Anda rasakan.

Jika Anda melihat kembali perjalanan cinta Anda, ada kalanya putus adalah hal yang menyenangkan. Terlebih lagi, ketika Anda melihat si dia bukanlah orang yang tepat dan bisa mengerti Anda sepenuhnya. Berikut adalah alasan mengapa putus cinta akan menjadi hal yang terbaik dalam kehidupan Anda.

1. Anda bebas dari hubungan yang tidak baik

Meski Anda susah untuk lepas dari sebuah hubungan, namun jika tidak ada kecocokan sejak awal maka putus adalah hal terbaik bagi Anda. Sehingga, Anda tak perlu menjadi orang lain hanya untuk tetap menjalani hubungan itu.

2. Belajar bagaimana mengatasi rasa kehilangan

Sebuah perpisahan berarti kehilangan. Jika memutuskan berpisah, berarti Anda pun bisa mengatasi rasa kehilangan. Ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi hidup karena kehilangan pasti terjadi dalam hidup Anda.

3. Anda tak lagi dinilai sebagai pasangan

Banyak orang menjalani kisah asmara dengan buruk karena mereka sangat terikat satu sama lain. Jika berpisah, maka Anda dan kekasih bisa dinilai sebagai masing-masing individu, dan bukan lagi sepasang kekasih.

4. Meningkatkan kekuatan batin untuk tegar
Perjalanan hidup terasa sulit saat Anda dan pasangan putus. Namun, saat putus, Anda justru bisa meningkatkan kekuatan batin untuk tetap tegar dan tanguh. Di satu sisi, Anda bisa menemukan kekuatan dari dalam diri untuk bisa mengatasinya dengan baik.

5. Berhenti merasa gelisah dan tidak yakin
Ketika Anda bersama dengan orang yang salah, Anda sering merasa ragu dan tidak yakin. Anda tidak pernah merasakan ketenangan. Tapi, ketika Anda berani mengakhiri sebuah hubungan, Anda tak perlu lagi hidup di tengah ketidakyakinan.

6. Anda lebih percaya diri dan mandiri
Berani untuk memutuskan sebuah hubungan yang tidak berjalan baik bisa meningkatkan rasa percaya diri. Anda akan merasa memiliki kekuatan untuk menangani hambatan apapun dalam kehidupan. Anda bisa menggunakan pikiran dan bertanggung jawab atas diri sendiri juga keputusan Anda.

7. Bisa membuka diri untuk hubungan baru
Selama menjalin hubungan dengan orang yang tidak tepat, Anda tidak bisa memiliki kesempatan memiliki teman baru apalagi lawan jenis. Saat putus, Anda bisa bertemu dengan orang baru, atau mungkin pasangan baru. Saat bertemu pasangan baru, Anda memiliki pengalaman untuk tidak berbuat kesalahan di masa lalu pada hubungan yang baru.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::