Friday 29 May 2015

Hewanpun Sering Berbuat Aneh Saat Kawin...


Ternyata bukan manusia saja yang suka melakukan hubungan seksual yang aneh-aneh. Hewan juga memiliki kebiasaan aneh ketika menarik perhatian lawan jenisnya untuk kawin.

Seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (28/5/2015), menuliskan beberapa keanehan pada hewan tentang seks:

1. Kupu-kupu

 
Ketika kupu-kupu jantan melihat betina yang dia sukai untuk dikawini, si jantan langsung mendepositokan paket sperma dan protein apabila si betina bersedia.

Protein yang dimaksud ini pada dasarnya sebagai penghalang dari gangguan, sehingga jantan yang lain berhenti mendekati untuk mengawini si betina.

Namun untuk mendapatkan berbagai macam anak, kupu-kupu betina telah mengembangkan organ yang bisa makan barang-barang dari saluran vagina.

2. Anjing dan kucing


Siapa bilang hanya manusia yang berisiko mengalami patah Mr. P? Dua hewan ini, anjing dan kucing juga bisa mengalami patah penis karena memiliki tulang di penisnya.

3. Kutu

 
Kutu dari genus Neotrogla bisa berhubungan seks sampai 70 jam dalam sekali waktu. Selain itu si betina yang melakukan penetrasi ke jantan.

4. Kuda nil
 

Flirting biasanya jadi senjata manusia untuk mendekati lawan jenisnya. Ternyata, kuda nil juga memiliki cara yang lebih sederhana dan jauh lebih langsung untuk mendekati lawan jenis. Si kuda nil akan melemparkan kotoran satu sama lain.

Tindakan ini seharusnya untuk menunjukkan seberapa kuat dan jantannya mereka.

5. Capung

 
Seks itu tentang kompetisi dan kelangsungan hidup, kecuali jika Anda capung. Serangga ini telah berevolusi menjadi sedikit lebih licik dibanding serangga lainnya.

Penis capung jantan memiliki duri dan kait yang dapat menyendok setiap air mani yang mungkin telah ditinggalkan pasangan sebelumnya pada si betina,

Beberapa keturunan bahkan bisa mengeluarkan cairan yang bisa mengencerkan setiap sperma yang ditemukan,  untuk memastikan mereka menjadi satu-satunya yang membuahi telur.

6. Hiu 

 
Hiu jantan tidak memiliki penis. Sebagai gantinya si jantan memiliki 'claspers'.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::