Friday 22 May 2015

Mau Kulit Sehat? Terapi Urine Bisa jadi Alternatif


Apakah Anda akan melakukan apa saja untuk kecantikan kulit yang sempurna? Bagaimana jika perawatan ini berasal dari hasil pembuangan diri Anda sendiri? Dilansir dari MarieClaire pada Kamis (21/5/2015), Urine dikatakan memiliki banyak kegunaan untuk kulit Anda.

Pada abad ke-18, wanita di Prancis dikabarkan mandi menggunakan urine. Hal ini yang meyakinkan para ahli bahwa urine memiliki manfaat baik. "Beberapa produk kecantikan kulit memang sudah mengandung bahan urea yang merupakan komponen dari urine," ucap Rachel Nazarian, M.D., seorang ahli dermatologi dari Schweiger Dermatology Group. Dia juga menambahkan bahwa urine mengandung lebih banyak air dibandingkan urea.

Dikutip dari Liputan6.com, Berikut ini manfaat urine bagi kulit.

Membersihkan jerawatCoen van der Kroon, seorang penulis buku, menyarankan untuk mencuci muka dengan urine pertama yang keluar di pagi hari. Karena urine yang pertama keluar di pagi hari mengandung paling banyak nutrisi dan antibodi yang bisa melawan jerawat. Selain itu, urine ini dikabarkan lebih steril dibandingan air biasa.

Menghaluskan dan melembabkan kulitUrea di urine mampu membuat kulit jadi lebih halus dan lembut.

Menyamarkan bekas luka pada kulit
Dengan sedikit pijatan dengan urine, bekas luka pada kulit Anda dapat tersamarkan. Hal ini bisa terjadi karena urine tergolong sebagai zat antiseptik dan sangat melembabkan.

Menghilangkan Keratosis Pilaris
Dapat membantu orang yang mengidap Keratosis Pilaris, yaitu kondisi dimana permukaan kulit sangat kasar dan biasa terjadi pada lengan dan paha.

Mencegah penyakit kulit
Urine mampu mencegah timbulnya jamur pada kulit kaki Anda. Perawatan ini juga dilakukan oleh salah satu bintang Hollywood, Madonna.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::