Wednesday 6 May 2015

7 Rahasia yang selalu disembunyikan wanita pada pasangan


Disadari atau tidak, wanita selalu memiliki rahasia yang tidak ingin diketahui oleh pasangannya. Meskipun dia selalu menunjukkan keterbukaan dalam sikap, namun mereka cenderung tetap memiliki rahasia.

Seperti dilansir merdeka.com, berikut 7 rahasia yang selalu disembunyikan para wanita kepada pasangannya. Apa sajakah itu? Check this out!


1. Pengeluaran

 Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh majalah Marie Claire, sebanyak 1500 wanita di usia 20-40 tidak jujur saat mengatakan berapa banyak uang yangdihabiskan untuk belanja. Presentasenya cukup mengejutkan, yakni 80 persen wanita melakukan hal tersebut.

Biasanya, para wanita akan membelanjakan hasil keringatnya sendiri untuk membeli tas atau sepatu dan menyembunyikannya pada pasangan. Terkadang, mereka juga menggunakan uang milik pasangannya dengan dalih ingin bersenang-senang.


2. Kemesraan dengan mantan

  
Pria terkadang benar-benar ingin tahu apa saja yang dilakukan pasangannya dengan sang mantan sebelum dia. Nah, di sini wanita tidak akan menceritakan dengan gamblang. Kebanyakan, wanita hanya akan mengatakan secara garis besar, misalnya nonton, makan bersama, wisata, atau berfoto bersama.

Sebanyak 78 persen wanita melakukan kebohongan untuk urusan itu. Mengenai kisah asmara dengan kontak fisik? Jangan harap semua wanita mau menceritakannya.


3. Wanita cenderung ingin pasangan cemburu

  
Menurut Fox News, wanita sebenarnya ingin mengetahui gelagat atau reaksi cemburu dari pasangannya. Mereka beranggapan bahwa wajah pria saat cemburu itu lucu dan menggemaskan. Memang tidak semua wanita menginginkan hal ini, namun mereka lebih ingin menggoda pasangan untuk melihat sebesar apa cintanya.


4. Teman tahu segalanya

  
Salah satu hal yang dimiliki wanita adalah dia dan teman-temannya bisa berbicara tentang apa saja saat sedang berkumpul. Ya, wanita cenderung membuka cerita-cerita pribadi pada teman, entah itu asmara, kehidupan rumah tangga, dan lain sebagainya.

Bagi Anda kaum pria jangan harap bisa memercayai pasangan secara lebih. Untuk rahasia dan apa yang Anda lakukan bersama istri (misalnya) di atas ranjang bisa jadi hal menarik untuk diperbincangkan bagi kaum hawa. Hati-hati.


5. Memalsukan orgasme


Penelitian yang dilakukan oleh sejumlah ahli pada tahun 2010 lalu, mengungkapkan bahwa sebanyak 80 persen wanita memalsukan orgasme. Ya, wanita cenderung berpura-pura mengerang dan mencapai klimaks dengan sanagt hebat. Padahal tidak.

Para wanita hanya ingin meningkatkan harga diri pasangannya. Sebab bagi pria, hal tersebut sangat sensitif dan itu terjadi begitu saja, naluri bagi wanita.


6. Fantasi yang liar

  
Menurut majalah Women's Health, wanita memiliki fantasi seks yang bisa dikatakan cukup liar. Survei dilakukan dengan berbagai sudut. Sebanyak 56 persen wanita ternyata benar memiliki hal itu.

Survei tersebut menempatkan 'ingin berhubungan seks di luar ruangan' di posisi tertinggi. Selebihnya, kebanyakan mereka ingin membuat video seks atau menjadi 'exhibitionist'


7. Membandingkan dengan mantan

  
Hal ini memang benar-benar terjadi namun fasenya hanya ada di awal Anda menjalani hubungan dan hilang seiring waktu. Disadari atau tidak, wanita akan membandingkan pasangannya dengan sang mantan. Dia punya ini, punya itu, dia begini, dia begitu, tapi dia lebih ini, dan kurang begitu. Atau apa saja.

Wanita selalu memiliki pemikiran ini meskipun sejatinya mereka tidak mengungkapkannya secara langsung.


0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::