Saturday 16 May 2015

6 Fakta Unik yang Bisa Dilakukan Mr. P yang Mesti Anda Tahu


Membahas organ seksual pria yang satu ini memang kerap mengundang rasa penasaran dan tak jarang dikaitkan dengan berbagai mitos. Di antara para lelaki, mungkin tak semua selalu memerhatikan "barang berharga" mereka dengan telaten. 

Kelamin pria (penis) memang memiliki banyak keunikan. Fungsinya melebihi apa yang terlihat oleh mata. Kemampuan uniknya itu begitu mengesankan. Salah satunya `tersenyum` saat bercinta.

Situs Menshealth, Jumat (15/5/2015), merinci enam fakta tergila yang bisa dilakukan Mr. P yang mungkin belum Anda ketahui,

1. Perangkat pemindah semen

Anda tentu berpikir Mr. P sebagai perangkat yang hanya dirancang untuk mengeluarkan air mani. Padahal, organ intim pria itu juga bisa `membuang` air mani pesaing. Itulah hasil penelitian dari State University of New York, Albany.

Tahukah Anda, ketika organ intim ini menyodorkan masuk dan keluar dari pasangan perempuan, bagian punggung di dasar kepala penis membuang air mani dari musuh yang mungkin saja sudah datang lebih dulu.

2. Bertahan hidup ketika kepala `dipenggal`

Penectomy adalah prosedur yang melibatkan menghilangkan sebagian atau seluruh penis. Ini diperlukan jika pria mengalami kanker penis. Hal tersebut bisa terlihat seperti penunggang kuda tanpa kepala. Tapi, dipstik pria tak mati jika kepala penis dipotong.

Menurut penelitian dari Brasil, pria masih bisa buang air kecil, melakukan aktivitsa seks, dan ejakulasi meski kepala penis sudah tak ada lagi.

3. Prediksi kerja otak

Pria yang penisnya lembek menggantung ke kiri (mayoritas dimiliki pria) kemungkinan otak kirinya dominan. Hal itu merupakan hasil penelitian yang tercantum di jurnal Human Reproduction.

Apa penyebabnya? Ini karena hormon perkembangan, dominasi otak kiri juga terikat dengan kaki kanan lebih besar dari kiri, dan bentuk lain dari asimetri tubuh.

Belahan otak kiri memainkan peran besar dalam berbicara, logika, dan perhitungan matematika. Otak kanan lebih kepada informasi spasial dan visual, serta pandai dalam menarik kesimpulan dari kata-kata dan nada seseorang.

Jadi jika penis menggantung ke kiri akan menjelaskan mengapa pria hebat di aljabar tapi buruk dalam menebak suasana hati pacar Anda.

4. Bisa ejakulasi meski kondisinya lembek

Penis tegang dan ejakulasi tampaknya sepaket. Tapi, Anda tak tahu penis tak harus tegang untuk mengeluarkan air mani. Inilah hasil penelitian dari California Oakland Medical Center.

Kontraksi otot panggul terjadi ketika Anda terangsang. Tapi otot-otot belum langsung berhubungan dengan proses yang membuat penis ereksi. Jadi, meski tak biasa, pria bisa ejakulasi meski Mr. P masih dalam kondisi lembek.

5. Bisa keluarkan air mani hingga 2 meter

Menurut penelitian yang dilakukan peneliti seks terkenal Alfred Kinsey di University of Indiana, air mani bisa keluar hingga kejauhan 2,4 meter.

Sedangkan salah satu penelitian terbaru dari Weill Cornell Medical College menemukan, kekuatan ejakulasi berhubungan langsung dengan seberapa puas pria saat merasakan orgasme.

6. Bisa tersenyum saat bercinta

Sebuah penelitian dari Prancis melihat bentuk penis saat bercinta. Ketika pria dan pasangannya berada dalam posisi misionaris, Mr. P-- termasuk bagian dari poros di dalam tubuh Anda--membentuk kurva yang berbentuk senyum.

Mengapa itu terjadi? Tentu saja karena Mr. P juga merasa senang!


original source : liputan6.com

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::