Friday 29 May 2015

Google Photos Tawarkan Penyimpanan Tak Terbatas, Gratis Pula

Konferensi developer Google I/O 2015 dimanfaatkan oleh raksasa mesin pencari ini untuk memperkenalkan aplikasi terbarunya, Photos. Seperti namanya, aplikasi tersebut berfungsi untuk menyimpan foto para penggunanya.

Google Photos mengizinkan pengguna untuk mengunggah foto dengan jumlah tidak terbatas

Google memisahkan aplikasi Photos dari Google+ sehingga kini ia berdiri independen. Mereka mengumumkan hal ini dalam acara Google I/O di San Fransisco, Amerika Serikat, Kamis, 28 Mei. Selama ini, Photos dimanfaatkan banyak pengguna Android untuk mencadangkan foto yang mereka jepret dengan ponsel atau tablet.

Menariknya, persis seperti ketika memperkenalkan Gmail, Google menawarkan ruang penyimpanan tak terbatas di Photos secara gratis. Bandingkan dengan iCloud yang mematok harga USD240 per tahun, Dropbox USD100, dan Microsoft OneDrive USD84 masing-masing untuk 1TB.


Google hanya membatasi ukuran foto tak boleh lebih dari 16MP, dan video tak boleh lebih dari 1080p. Jika Anda memaksa menyimpan berkas lebih besar dari yang sudah ditetapkan, Google akan secara otomatis mengkompresnya.


Salah satu kelebihan Photos yang sudah ada sejak masih menempel di Google+ adalah, ia secara otomatis dapat memperbaiki kualitas foto. Ia juga dapat membuat album secara otomatis jika Anda tamasya ke suatu tempat. Anda dapat mengunduh Photos di sini


Berikut video demonya... .



(Tech Crunch/Metrotvnew)

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

×::Get This::